Ask @qaanitafadhilah22:

Pernah ga sih lo sedih, nangis sendirian dan bener bener gak ada yang peduli sama lo.. bnr bnr capek banget rasanya pengen balik aja ke allah swt tp sadar kalo dosa segunung:( . Disaat gini biasanya lo ngapain buat balikin mood lo?☹️

pernah. dan yg bikin mood gue balik lagi adalah dengan mengingat Allah.
inget kalo allah yg bakal selalu ada buat kita. inget kalo setiap masalah bakal ada jalan keluarnya.
kita juga ga bisa bergantung dgn manusia untuk peduli sama kita setiap saat.
cuma kita dan allah yg bnerbner peduli.

View more

Mnrut kalian,salah g si kalo kita suka/pacaran sma cowok playboy?Playboynya itu emang udh kbngetan bnget si.Banyak temen"ku yang ga stuju kalo aku pacaran sma dia.Mereka bilang kasihan akunya.Mereka tau kalo aku udh mulai berubah gara" pacaran sama cowok itu.Pdhal semua orng pasti bisa berubah kan?

jangan berubah ke temen cuma garagara cowo mbak. ntar klo kamu berubah ke temen, trs temenmu jadi males sama kamu. giliran kamu putus, kamu mau kembali ke siapa? temen itu segalanya.
dengerin omongan temen itu perlu, tapi cari tau juga apa yg di bilang itu bener atau engga. kdg klo kita lagi jatuh cinta suka jadi orang bodoh, udah di bilangin yg bner sama orang, masih aja g mau dnger. giliran putus, baru sadar.

View more

Next