Pernah ga sih lo sedih, nangis sendirian dan bener bener gak ada yang peduli sama lo.. bnr bnr capek banget rasanya pengen balik aja ke allah swt tp sadar kalo dosa segunung:( . Disaat gini biasanya lo ngapain buat balikin mood lo?☹️

pernah. dan yg bikin mood gue balik lagi adalah dengan mengingat Allah.
inget kalo allah yg bakal selalu ada buat kita. inget kalo setiap masalah bakal ada jalan keluarnya.
kita juga ga bisa bergantung dgn manusia untuk peduli sama kita setiap saat.
cuma kita dan allah yg bnerbner peduli.
devina also answered this question with: "Pernah kok, sering 😊. Gw sih hal2 yg bikin gw sedih suka tiba2 ilang sendiri aja gtu gk tau knp ..."

The answer hasn’t got any rewards yet.