Ask @qaanitafadhilah22:

unfoll cowok yg udah nyakitin, bener ga sih tindakan gue?

sebenernya ga salah, selama kamu ngerasa kalo ngunfoll dia bisa buat hati kamu membaik.
but, ada baiknya jangan di unfoll. karna dengan begitu, si cowo bakal tau kalo kamu itu lemah. untuk menghindarinya dan tidak ingin tau segala tentangnya yang membuatmu sakit, kamu cukup sembunyiin snap dan postingan dia.
cukup kamu maafkan saja kesalahannya. karna sadar ataupun tidak, setiap manusia pasti pernah nyakitin hati orang lain.

View more

Apa sih yg di rasain pas putus dari pacar?

yang di rasain pas putus itu bahagiaaa bangetttt.
bahagia karna udah terlepas dari drama percintaan yg bikin hidup muak dan buat pusing.
tiap solat aku selalu berdoa biar dijauhin dari orang orang yang jahat dan ga baik di hidup aku.
jadi kalo aku putus dan kehilangan pacarku? itu artinya dia orang yg ga baik buat aku. so, lupain masa lalu dan cari pengganti yg terbaik. jangan lupa juga menjadi lebih baik. simple.

View more