Ci kalau rambut di cat rusak gak sih? Jadi kering gak? Trs cici kl ngecat pke merk apa n rekomen salon dong boleh? :)

Kering kaya bulu ketek makannya aku potong pendek juga :( tapi rajin2 masker aja hehe kalo merek si di salon ok2 smua kok aku biasa di singapur ngecat nyaaa mereknya shiseido trus pake olaplex juga kl mau di bleaching spya gak rusak2 amet hehe

View more

  • 2343
    Posts
  • 5679
    Likes

About Querramellca:

21 yo - Aries
Indonesian in SG
Makeup Addict
Wanderlust
Adrenaline junkie
Wild Sweetheart
Dancer

Contact me :
IG & Snapchat : @Querramellca
querramellca@gmail.com

Singapore