Ask @raaniandriani:

Orang tua ku bertengkar dari pagi td, aku gamau mereka kygini, pengen nangis gatau harus apa

Tell them about ur feeling. Gausah takut jujur aja sama apa yg kamu rasain, mereka gaakan tau apa dampak dari mereka berantem kalo kamu diem aja. Untuk jalan keluarnya mungkin harus dikomunikasikan bersama ga hanya ayah-ibu tapi ayah-ibu-anak karena keluarga kan?:) tenang setiap anak punya hak suara kok didalam keluargaa

View more

gua sahabatan sama cowo, trus lg slek nih. diem2an, eh tbtb dia bikin status nunggu travel. seketika gua nangis, gua knp ya? kalo menurut gua gua kesel karna dia ga pamitan ma gua :( gua cewe btw

Lebay kamunya. Emang kamu ibunya yg harus dipamitin sebelum pergi kemana-mana? Ya kalo mau dianggep umurnya sama kayak ibunya sih ya gapapa kamu jadi ibunya.

View more

Pagi😊

Kalian sadar ga sih sebenernya orang orang diindonesia itu sangat egosentris.
👦🏻: eh gua lagi sedih deh, masa sendal gue ilang.
👦🏼: eh iya gue pernah juga tuh. Gue nyari tuh disekitaran rumah. Capek banget!!!
👦🏻: (hm ni orang egosentris bgt dah) gue juga nyari sekitaran rumah bahkan nyari sampe sekomplek
Ye si anying orang yg bisa nilai orang lain egosentris juga dia gamau kalah. Sebelum kalian menilai orang lain egosentris apakah kalian sudah belajar bagaimana cara mendengarkan yg baik?:)

View more

Pas pemeriksaan kesehatan untuk masuk TN yang cewe disuruh lepasin pakaian kecuali pakaian dalam ga ka?

Kalo cwo sama cwe beda sih yg jelas
Kalo dulu yang cwo dipanda lampung kayak dikumpulin satu ruangan gituu terus aku gak ngerti deh diapain tapi katanya sih di cek ambeien dll gitu jadi ya ada disaat buka pakaian dalam gitu sih._.
.
Kalo cwe ya normal pada umumnya cek tinggi, berat badan, mata, tremor, dan kalo seinget aku sih cwe ada cek ambeien juga sama cek ada kemungkinan kanker payudara apa engga tapi tenang aja kok pasti yg ngecek perempuan dan dimasukin ke ruangan khusus gitu buat pengecekannya.
.
Semangat buat yg lulus sampai tes kesehatan! Semoga lanjut terus sampe keterima yaaaa

View more

suka pake dress ga? kalo suka, warna apa?

Gak suka hahaha ya paling dress buat acara formal itu aja dress batik.
.
Ya pakaian saya memang sedikit tidak relevan dengan pakaian jaman sekarang. Pake kemeja kancingnya agak turun aja mama langsung teriak "ehh itu turun banget gak kebuka banget? Coba dikasih peniti itu"
.
Mungkin kalo jalan jalan biasa pake dress
"Eh itu naik naik itu diatas lutut dressnya. Ih ngapain sih ke mall pake dress kayak mau pesta aja"
"Itu dress gaboleh diatas lutut ya"
"Jangan ketat ketat dressnya"
"Kalo beli dress itu dipake buat acara formal aja lebih feminim"
.
Ya begitulah mama nguncir rambut buat naik angkot aja "eh itu leher gak keliatan banget apa"
.
.
Ya mungkin nanti kali ya saya belajar cara berpakaian yg baik dan benar dan sesuai dengan kemauan orang tua

View more

Desc temen2 kmar waktu kelas 10 dong

Phoenix ya? Hm busetdah ini kamar isinya orang pinter semua
1. Farisa adelina sitanggang: orang balikpapan, orang pertama yg kenalan sama gua di tn, orang keras bgt, kayak laki, cuek, gebetan banyak banget astaga, tipe belajarnya menghafal sambil diomongin keras keras dan bikin bete sekamar
2. Yustikasari Diana Putri: kpop, pinternya MasyaAllah kagak ngarti lagi, paling rajin nyapu, orientasi? Gimpil, sarkas kadang hm, jadi guru sekamar, rajin, tidur paling cepet ya gimana ya udah bisa pelajaran, suka joget joget korea sama cut diandra dan amel, tiap minggu donlot mv baru trrus ngomongin exo sampe gue gak ngerti
3. Khairanisa Nur Andriani: skip ajalah ya
4. Sritenaya Geovani Putri: santai bgt tapi beruntungnya gak abis abis, banyak gebetan juga nihh, olahraga? Die jagonya, ketawanya gede banget sampe kedengeran diruang pamong, kebo, jago main gitar, bu verra pt2, kasurnya yg paling melengkung keseringan ditidurin sih nay
5. Amelia Maranatha Silalahi: gue jadi teringat kejadian sebelum makan malem wkwkwk, sering dibully karena kesemokan badannya, suaranya bagus, pinter juga, gambarannya bagus, kocak bgt, kpop, pernah dikhususin belajar ngomong r sekamar udah hampir bisa tpi gagal
6. Diandra Adani Mazaya: pendiem, suka bete kalo kasurnya diberantakin haha, takut sama cut dan farisa karena mereka galak, jago gambar, polos, pinter bgt yatuhan, kpop karena yuyus, bajunya pernah kena minyak ikan huahaha, berkeinginan besar untuk kurus dan mengecilkan paha.
7. Pramesti Kusumadini Wibowo: tidak ada kata yg bisa mendeskripsikan yang jelas orang kocak, "namaku memes", iconnya cempaka 2, pinter, rajin, tingkahnya paling aneh bgt dah gakboong, sumber keributan disegala tempat, insiden pas malam dadakan bukannya ganti baju malah ganti.....
8. Cut Hasna Aushaf: gendut, gendut gendut, pinter bgt, berisik, bawel, orang aneh, kalem sih kalo belum kepancing buat ribut aja, baiksih kadang kadang tapi, agak sinting kadang, agak bingung gue descnyaaa
Bonus pap kelas2&3

View more

perks of being tarnusian?

+temen dimana mana
+udah terlatih nyuci setrika
+terlatih begadang belajar
+temenan dengan org yg sangat berbeda
+udah biasa jauh dari ortu
+disiplin(ngatur waktu)
+pengalaman pdk hulubalang lkpl dll
+sehat karena samapta
+sadar kalo persaingantuh makin lama makin ketat
+tau bagaimana ngomong sama yg lbh tua
.
-betis
-lelah dengan segudang aktifitas
-kadang suka kesel dengan aturan baru yg lebih rumit dari aturan lama (ex: ganti kepsek berkali kali, bamong yg ujungnya di nonaktifkan)
-sebagus bagusnya alamamater belum tentu menunjukkan bagusnya diri kita sendiri.

View more

Next