Ask @raanthika:

Punya teman yang kaya bangsat gak? Cerita dong HEHEHE

Engga mah temen gue baikbaik
Klo bangsat duluan ya engga gue deketin temen kayak gitu

View more

Gmn perasaanmu kalau pacar kamu pamer orang yang suka sama dia ke kamu?

Sejauhh ini ga pernah, karena dia orangnya biasa aja. Ga pernah perduli sama orang yang suka sama dia, dia hanya perduli "terserah mau suka sama dia atau engga, yg jelas dianya ga suka" 😂

View more

Kalo di kampus ikut ukm atau organisasi ga tik, atau lebih ke kupu"? Eh manggilnya apa ni, thika aja ya. Gapapa kan nanya"? Lu uin tanggerang kan ya?

Kartiko Abimanyu
Rencanannya ikut..
tapi ntar deh pas semester depan, skrg jadi kupu" aja dlu
Panggilnya aya, kalo mau manggil thika juga boleh
Haha iya gpp nanya ajaa..
aku uin aceh nih😂
Jauh kan ya

View more

Berarti udah pasti fix lulusannya itu bakalan kerja di bank? Kemungkinan besar di posisi apa? Teller kah? Atau gimana? Kenapa lu milih jurusan itu? Lu nya yg emang tertarik atau gimana?

Kartiko Abimanyu
Iyaa udh fix, tapi ttp title nya SE, jdi bisa kerja dmna aja, tergantung tes nya ntar gmna, apa sebagai teller atau apa gitu
Karena mama aku yang pilihin untuk aku :)
Jdi ya tertarik aja, lagian juga ekonomi hehe

View more

Kalo perbankan syariah ada konsentrasinya atau engga? Bahasa inggris perbankan yg kaya gimana itu?

Jadi, kita cuman belajar perbankan syariah 1 dan 2..
untuk semester 1, baru perbankan syariah 1 nya aja, dan itu kebanyakan kayak istilah2 syariah atau fatwa" mui gitu deh, pokoknya ya kaga ada itung itungnya,
Kayak mudharabah, murabahah, dll gitu
Kalo englishnya perbankan, istilah gitu juga.. tapi di jelaskan pake bahasa inggris, itung" kalo ntr kita lanjut study di luar negeri.. atau kerja di bank syariah yang ada di luar negeri...
gitu.. contohnya kayak kerja di bank malaysia gitu

View more

Muka lu mirip kating gua, gua kira kembaran gitu, paling engga seumuran gitu 😂 Menurut lu pelajaran akuntansi itu gmna? Akuntansi lu pake bahasa inggris apa indo?

Ohh gituu😂😂
Belum masuk pelajaran akuntasi, pake bahasa indo..
tapi kami ada bahasa inggris perbankan.
Menurut w pelajaran akuntansi itu harus fokus, kalo ga fokus kelar deh urusan lo wkwk

View more

Lahiya sama, gua kira lu jauh lebih tua dari gua 😂😂 Kalo perbankan syariah itu belajarnya apa aja? Akuntansi belaja ga?

Kartiko Abimanyu
Hahaha kok bisa gitu?
Ekonomi, itu bljrnya ekonomi sih rata-rata bljr ekonomi...
akuntansi? Ada deh kayaknya, cuman pengantarnya aja. Ga susah

View more

Next