Ask @rachmyalya:

Imp desc seli dong mi wkwk

Selly Lidia
desc dulu yaa, teh selly teh baik, cantiiik, badannya kecil pisan:( tinggi tapi, rambut badaysss tapi suka bete sama rambut sendiri padahal masih bagus rambutnya:(, baik mau di pegang2 rambutnya sama aku, maaf ya teh selly:( ,pendiem pisaaan, jadi suka asing kalo teh selly ngomong yang aneh2 teh wkwk , punya ade2 yang sama geulisnyaaa wkwk
impnya "mi mau kumpul?"
"ntar samper ya"
"ih rambut aku lepek"
"ih pengen keramas"
"ih pengen keramas"
"ih pengen keramas" :(
"gatau atuh bu heri mah suka gitu" kalo bete ga diijinin sama mamanya
"ih bukan gara2 aku ikut kan?"
"gaenak ih"
"ami mau makan? tar aja ya bareng"
"ih hahahhaahha" ketawa sambil tangannya megang aku:( wkwk
"ohiya? bla bla bla" apa apa pake ohiya
itu paliiing wkwk teh selly teh pendiem tapi kalo udh kenal mah rameee wkwk

View more

Mi desc bayu wkwk

gausah di anon meren wkwk, abayu teh ya tetangga yang baru lagi bisa ngobrol wkwkw di pertemukan di tarka wkwkw padahal se sma ya dulu teh wkwk, pinter pisan abayu teh ih, apal iipaan gitulah gangerti aku mah, baiiik pisan, ngakak lah abayu teh wkwk, suka ngetawain yang ternyata hanya kita yang ngerti, gegedugnya yuneulisius yah wkwk suka tibra tidurnya kalo dapet capturean yuneu wkwkw

View more

Next