Apakah buah pisang mengapung?

tai yg ngapaung mah

Kangen 😂

kangen siapa?

Kamu suka makanan manis atau asin?

haseum

Apa pekerjaan paling membosankan yang kamu bayangkan?

Kantoran hahahaha

Topik favorit apakah yang suka kamu bicarakan?

Software dan server

Apakah ada hal yang semakin kamu beranjak dewasa semakin kamu kurang pedulikan? Hal apa itu?

Kesehatan

Bagaimana kamu biasanya menunjukkan emosimu?

Ngerusak barang

Apakah game video favoritmu?

Resident evil

Masih pacaran sama si'sari ya?

Jawab ga ya? Kepo yey

Kamu suka telurmu dimasak seperti apa?

Gapernah makan telur ey

bang, kemaren mlm mingguan sama siapa emangnya bang?

malam mingguan sama pc

Bang ko ga pernah update foto sama si'sari sih?

da gapernah foto bareng kalo ada mah di update

Apa sepatu favoritmu? Coba posting fotonya!

Sk8 #ironmaiden

Kamu lebih suka memberi atau menerima?

Memberi

Apa yang tidak pernah akan kamu posting di internet?

Ada aja 😄

Bang, tadi mau kemana sama cewe pake jaket merah? ko buru buru banget sih bang?

Hah buru buru? Perasaan santai ah

Om apa kabar? Suaranya masih kebayang nich huhu

suara apa atuh ? jol suara wae =))

Apa hadiah terburuk yang pernah kamu terima?

dikacangin -____-

om jangan ngeroko aja ih penyakitan

biarin da kebeli. ah yg ga ngeroko juga banyak yg penyakitan !

Apa objek yang paling menarik di ruangan kamu?

aku punya alat yg orang bakal kaget kalo liat

Bagaimana kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

gatau atuh coba belah hati aku

Kak masih pacaran sama kak sari?

tanya orngnya langsung non kalo aku jawab takut disangka boong

Lirik line aku kali~

udah da

Sekarang hari Sabtu! Apa yang akan kamu lakukan hari ini?

skrng mah hari minggu

Morning iyang ‼️ Happy weekend

morning to!!!

Loading…

Ask @radengilang666:

About raden gilang putra:

Twitter : @radengilang666
IG: radengilang666
Lead Vocal @Fawkes_DM

bandung

More