masih semangat banget kak!!! btw kak mau nanya dong, sebenernya cowok tuh gengsian ga sih? nanggepin pembahasan tadi sbnrnya cewe seneng jg sih kalo cowonya cemburuan gt, tapi dia gapernah ngomong kak, apa emang ga cemburuan aja ya??

sedikit api cemburu masih menyenangkan dan lucu, tapi kalo kebanyakan bisa jadi 'kebakaran'. Too much of anything is never good, darling. Posisikan cemburu pada tempatnya, ingat bahwa mencintai juga berarti harus bisa memberikan 'space' buat si doi bernapas. Good luck membina cinta kalian :))

View more