Ask @raehan18:

Dia lagi ngambek nih sama gebetannya, mending samperin atau dibiarin ?

sebelum nya liat dulu kondisinya lagi kayak gimana
kalo misalkan dia lagi ga mau di ganggu sama sekali, mending kamu diemin dulu jangan di ganggu sampe dia bener2 tenang..
klo udah bisa di ajak ngomong , nah baru kamu selesaiin masalahnya apa, tanya di baik baik, ajak dia basa basi dulu awalnya jangan langsung to the point hehehe nanti dia malah ngambek lagi, kalo bisa ajak dia ke tempat sepi yg bisa bikin diri nya tenang..
inget yaaa selesaiin masalahnya bukan hubungannya

View more

Next