Ask @rahelflorentia:

Lo tipe cewe yang harus chat tiap detik sama cowo lo ga

i was, tp skrg engga. makin gede makin dewasa makin belajar lah, kaya gtu uda ga penting lagi. yg penting lu tau dia kemana and sama siapa... bukan berarti ga sayang atau ga peduli, cmn cowo lu tangannya dua doang sis, kerjaan nya banyak. ilfeel malah kalo slalu pegang hape, kaya gabut bgt nih org... dlu pas masih bocah mah iya pantengin hape trs sis gua jg. byk kerjaan saya skrg😭

View more

Misalnya lo punya 2 temen akrab. Trs tiba2 si a gk suka sm si b. Lo tau si a salah & dia merasa paling bener. Apa yg bakal lo lakuin? Lo bakal mihak siapa?

Uda fix belom tuh si a yg salah? Biasa kan omongan org beda2. Kalo uda fix, gw gabakal mihak siapa2, tp kasi tau si a kalo dia salah, kalo dia ttp merasa paling bener pasti dia musuhin gw uga dong? Kalo dia musuhin gw uga yauda diemin aja lama2 dia yg gapunya temen. Karna gini loh... kalo ada satu dua orang yang ga srek sama lo, bisa jadi emg mereka yang bermasalah. Tapi kalo smua orang yg ga srek sama lo, berarti emg lo nya yg bemasalah.

View more

Next