Ask @rahma_yunitaaa:

10 fakta tentang mama

penyayang
pendengar yang baik
bisa jadi teman, kakak, sekaligus orang tua
suka jahitin dan ngedesain baju buat aqo😍👌
pinter masakk💯💯
gaul abis dan uptodatee😏
ngakunya dulu hobi pose makanya anaknya photogenic🤭
orang jawa barat, cakepnya juga nurun ke saya nih WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK😌👌
bisa apa aja deh keknya.-.
idungnya sensitif banget sama bau-bauan🙃

View more

Menurut kamu ada ga sih orang yg tidak pantas diberi kebaikan? Kalo ada, alasannya apa? Dan seperti apa orang itu?

kayaknya nggak ada deh. bahkan pendosa paling berat pun kayaknya masih pantas untuk dibaikin juga, walopun dikit. maka dari itu, perlakukan seseorang sebagaimana kita ingin diperlakukan.
eh tapi pernah kepikiran nggak sih, orang yang nggak percaya surga-neraka itu orang yang paling pantes buat masuk surga ketika melakukan kebaikan? jd mereka kan jd baik karena ya jadi baik aja nggak mengharap surgaa??

View more

Punya temen yang punya kelebihan sixth sense atau indigo gak? kalo ada ceritain yaaa :)

bakalan panjank neh. bukan indigo sih, diriku. cuman apa ya sensitif gitu jadi ngerasa kalo "ada", kayaknya emang turunan soalnya dari kecil juga udah sensitif banget sama yang begituan. atogak kelihatannya kayak kabut gitu dan kabutnya ada yang warna putih ada yang warna item. kalo yang biasanya nemenin di rumah aq jubahnya putih itu doi tinggi, jubah item doi pendek. yg jubah item yg sering banget ngegodain. tapi ngegodainnya nggak yg usil banget gitu sih kayak misal piring dijatuh-jatuhin gitu ato gimana WKWKWK paling misal aku lagi drakoran ato belajar terus sering muncul kek orang lagi petak umpet gitu ngajak main anjir wkwkwk. ya dianggep temen aja si padahal aku ya keok juga kalo segalanya gelap soalnya lebih "berasa" WKWKWK. Di aku juga berasa kalau mau kejadian sesuatu gitu entah itu baik entah enggak. Dikasih taunya seringnya lewat mimpi sih, atogak kayak gatau kenapa rasanya kek a ato b gitu. Kadang dikasih taunya samar, kadang dikasih taunya nggak jelas gitu tapi ya pasti kek ada hubungannya gitu (((gatau juga sih akunya yang cocoklogi ato gimana))). oh ya, kadang itu-itu yang ngingetin buat sholat juga WKWKWKWK Jadi misal belum sholat isya terus udah tidur kadang kerasa kek ada yang ngelus-ngelus apa gimana gitu dan pas bangun dari bobo ya auto inget kalo belom sholat isya astaghfirullahhh. Tapi aku malah nggak bisa sih kalo disuruh, "ay cariin dong disini ada apa aja" aku malah gabisa kalo ditanyain begitu:( aku juga sering gabisa ngeliat bentuknya yang keliatan cuman kek garis luar badan gitu mentok. terus aku juga gabisa kalo ditanyain, "ay aku kalo begini nanti bakalan begitu nggak" ya aq ngejawabnya sesuai logikaku lakhhh kalo mau tanya ramalan ke dukun jangan ke saya-________-
intinya, kalo ketemu begitu ya b aja jan ditantang, mereka cm mau diakui keberadaannya. dan aq bukan indigo, cuman yha gt

View more

+1 answer Read more
Next