Ask @rahmadini1315:

temen kita hasut temen kita yang lain dan akhirnya kita dimusuhin satu kelas, setiap guru suruh bikin kelompok tapi temen kita satupun gaada yg mau sama kita. gimana perasaan dan tanggapin nya ?

Aku juga pernah ngalamin ini, dan rasanya tuh nyesek banget, gak di anggap, trus kaya ngerasa kalau mereka nganggap kita paling rendah, yah sabar aja sih, ntar juga ada balesan nya

View more

Next