Ask @raikhaan:

Dicintai atau mencintai? 😆

Zuleha
mencintai lah karena lebih baik kita memendam rasa terhadap seseorang meskipun orang itu tak sama sekali memliki perasaan tehadap kita namun bila saatnya tlah tiba tidak menutup kemungkinan hubungan pun akan terjalin daripada kita dicintai seseorang yang sama sekali gak kita suka dan akhirnya hanya menjadi beban kehidupan but yang terbaik adalah saling mencintai :)

View more

Mau tanya dong, muka gue rentan bgt kena jerawat. Gue udh sering bgt cuci muka dll. Maskeran juga udh, nah tpi sekalinya timbul jerawat ga kira2 segede kutil :( Cara mencegah dan merawat wajah dri jerawat gmn?? Trs cara ngilangin bekasnya gmn??

Zayn Alfarizy
kalo saya sendiri sih ya gak pake tuh yang namanya facial wash begitu2 an pokoknya anti dah sama yang namanya sabun muka ya kalo jerawat sih ya mesti ada paling cuman satu dua doang dan itupun munculnya per bulan sekali tapi gedee nya minta ampun wkwk intinya cara gue ngerawat muka itu ya kan gue mandinya pake sabun cair dettol atau lifebuoy gitu nah selesai mandi itu gue ambil secul dikit gitu baru di oles2 in ke hidung sama dagu udah gitu doang kok perawatannya gak ada yg macem2 tapi inget kalo bisa jangan pake sabun nu*o yang ada malah makin nyebar jerawatnya kalo mau yg paling ampuh yaa gausah pake apa2 cuman air air dan air doang sekian terimakasih :v

View more

Kenangan terburuk ketika?.....

Firna hanifah
(JUDULNYA TERCYDUCK)
Jadi ceritanya pas itu kan lagi di asrama nah pada suatu saat gak suatu saat sih malah hampir tiap hari kalo boleh dibilang 😂 nah ceritanya tuh aku lagi gak ngaji atau bolos pengajian lah jadinya kami gak turun ke islamic centre (masjid) bareng 3 orang temenku nah sampe pada akhirnya salah satu ustadz asramaku yakni ustad Sulthon ngecekin seluruh kamar2 dari lantai 1 sampe lantai 3 buat mergokin anak2 pemalas yg pada gak ngaji sedangkan kami diposisi lantai 3 yang jelas2 sarang nya makhluk2 pemalas sejenis aku haha dan disaat ustadz sibuk ngecek kamar lain Di lantai 3 udah pada banyak tuh santri2 pada turun semua kecuali aku dan 3 org tmn ku ttp milih stay di kamar sampai pada akhir nya 2 orang temenku itu keluar kamar nyari tmpat persembunyian jadi nya tinggal aku berdua deh dikamar sama tmn ku inisial F nah kami pun berinisiatif sembunyi di pojokan kamar dengan keadaan salah satu kasur nutupin kami jadi kasurnya itu di berdiriin lalu di jatuhin ke dinding pojok gitu jadinya kami bisa sembunyi di sela2 nya nah lampu pun di matiin agar supaya Ustadznya masuk dia gai bakal tau posisi kami dimana saat2 mencengangkan pun tiba ustadz tiba2 saja menndang pintu kamar kami yg padahal udah ke buka gitu aja dan disaat2 itu aku dam F udah jantungan luar biasa dan perlahan 2 ustadz mulai masuk ke kamar dan berjalan pelan tapi pasti sampai akhir nya dia menuju ke kasur tempat persembunyian kami dan jrreenggg kami pun. T E R C Y D U C K dan alangkah malu nya perasaan kami saat itu entah ketakutan, malu, deg2 an semuanya campur aduk jadi 1 Dan ustadz pun langsung menjewer telinga kami yaa lumayan sakitnya sambil beliau marah2 in kami "wes pinter a kon gak ngaji ngeneki malah ndelek haa ngkok seng rugi yo amu dewe" kami pun hanya bisa terdiam mendengar perkataan ustadz itu tanpa bisa berkutik sama sekali hingga akhir nya ustadz itu menyuruh kami untuk berganti pakaian dan segera turun ke islamic centre dan ustadz pun pergi lalu aku dan F pun hanya bisa tertawa terpingkal 2 karena tak menyangka endingnyaa bakal T E R C Y D U C K Kaya gini tapi yasudahlahh mau gimana lagi mungkin itu tegoran karena keseringan gak ngaji kali ya wkwk sekian terimakasih 😊 (jangan ditiru ya nak anak)

View more

Saya anak pondok ni bang mo nanya... kalo di DU jadwal tidurnya jam berapa ya?

Ada aturannya sih jam 11 harus udah bobo tapi kan peraturannya gak terikat lagian siapa juga yang mau ngontrol orang tidur wkwk jadi serah lu dah mau tidur jam berapa asalkan sholat subuh gak ketinggalan bangun juga gak kesiangan dan disekolah jan sampe ngantuk wkwk ya biasalah kalo udah begadang sekali langsung jadi kebiasaan bukan insomnia namanya .

View more

Next