Ask @ranauliafk:

Who is your favorite YouTuber?

AMANDA STEELE, OF COURSE!
AND JENN IM! AND MICHELLE PHAN!

View more

My first flash fiction! I was so bored so I made this. ;----;

Rana
Aku bertemu dengannya lagi. Pertemuan ini sesuai permintaanku walau aku yakin aku akan menyesal nantinya. Aku sudah terbang menjauh, namun aku tertarik magnet dari tempat semula dan terjatuh. Aku tidak menyalahi magnet itu, aku menyalahi diriku sendiri karena belum bisa mengusirnya dari pikiranku.
"Mungkin, kamu ingin diperhatikan," katanya.
Aku balas, "Iya."
"Aku mudah memberi perhatian."
Aku diam. Kopi americano dengan gula tambahan yang aku pesan sebelum ia datang masih belum tersentuh.
"Dulu, sih, hanya ke kamu aja. Waktu terasa cepat, ya. Tiba-tiba kamu sudah punya yang baru," imbuhnya.
"Dari awal kita bertemu, aku sudah punya dua kekasih. Dan tidak ada yang seperhatian kamu."
"Aku aneh. Dulu ditolak kamu, masih saja berani menunjukkan diri."
"Aku juga bingung. Kenapa dulu aku tidak menerimamu, ya?"
"Pacaran...,"--ia menghela napas--"menurutku itu susah."
"Karena kamu tidak tertarik dengan hal itu, mungkin?"
"Aku malas dengan proses menembak lalu memutusnya. Lebih rumit dari sifat /dia/."
Aku mengangguk pelan, tanda mengerti.
"Kita lihat nanti, siapa yang paling lama," tantangnya.
Aku hanya tertawa. Dia juga. Tawa kami terdengar canggung.

View more

What do you spend most of your money on?

Beli buku. Tahan lama.
Beli bukunya 100 ribu, dibacanya bisa sampe sebulan.

View more

What are your plans for tomorrow?

Ke Gramedia, beli buku Dunia Sophie~ #lagicintafilsafat #terimakasihsomeoneyangmemperkenalkankudenganfilsafat #filsafatjaya

View more

Lagu korea terbaik versi lo?

Hm... ga bisa milih. :/

View more

Long thoughts abt me?

chalisa azhima
Hm. Tinggi badannya.
Jane, sumpah itu panjang banget.
*emot senyum*
Btw, masih berlaku kan ya? wkwk

View more

eh masih idup

Vyrna Monica Yusuf
Iya nih. Masih diberi waktu untuk hidup tapi lagi menyia-nyiakannya.

View more

milihnya sma mana aja?

1. 68
2. 81
3. (lupa)

View more

hari ini pengumuman kan? nemnya berapa?

He he. Maaf baru bales. NEM saya intinya mencukupi untuk masuk SMA 68. :")

View more

pap puberty

Katanya waktu kecil gue mirip dora, dulu di panggil dora juga, dan dulu suka dora banget sampe rela bangun pagi demi nonton dora. #akucintadora #dulunya

View more

  • 11
    Posts
  • 17
    Likes

About Rana:

a highschooler who is sooo interested in Literature. #00

Jakarta, Indonesia