Ask @rapunzeltest123:

Related users

Binatang apakah yang punya bulu paling indah?

Dikerjain temen bolak balik rumahnya ganti baju segala macem ke rumah gua padahal udah jam 4, segala pake keujanan , sepatu basah :')
bakal mikir gaakan ketemu om eja dan ka marco akhirnya ketemu :'))
Ternyata terlambat 2 menit doang alhamdulillah :'))
Btw om @rezaphlv aslinya ganteng, ka dinda nadilla cantik <3 dan ka marco ganteng banget ya tuhan tapi gesreknya masih ada aja :')

View more

siapa orang yang kamu sayangi???

I miss her.
she's everything i have.
Semangat terus, jangan sakit-sakitan, jangan baperan (mending jomblo aja temenin w) , Jangan Lupa Sama Tuhan, istirahat yg banyak. alah. lu kapan si perna diem?:v kalo istirahat juga masih aja wara-wiri-.-
sukses terus, gue selalu doain lo dis @umamahzahra_ setiap sujud gue, tetep jadi umamah yang gua kenal. see ya on top!
luv u the most!

View more

siapa orang yang kamu sayangi

story with

umamahzahra_’s Profile PhotoGreyra
....Pada zaman dahulu kala,.......
.
.
.
.
Umamah adalah bahan penyedap makanan yang selalu di gunakan oleh para kalangan ibu-ibu untuk melengkapi rasa masakan mereka....No, thats (( U-ma-mi )).
Umamah Nabila Zahra, kakak beradik 3 ini.., entah lah kalau mendengar nama satu orang ini pasti bakal menanyakan kabarnya. Arti dari namanya sendiri pun seperti "wanita kuat" dan saya pun tak begitu hafal artinya. Cewek ini begitu hyper-active.
Dia itu baik, cantik, multitalenta, cerdas, kreatif, easy going, tahan banting, sabar, penyayang. Anon showuser yang satu ini ababil.
Semua hal atau segala sesuatu urusan kalau di pegang olehnya, pasti akan beres dan tidak mengecewakkan. Hobby nya nyanyi gak jelas, suka nari, suka berpendapat, segala hal tentang dia selalu perfect.
She is like a doll. Yeah, i mean a barbie doll. But, hatinya gabisa dipermainkan layaknya a doll. Isnt it true?yea. Dia menunggu pujangga nya seperti Barbie-Kent. Gaada kent yang pas untuk dia kayaknya ya, hahahaha. Hatinya keras. Tapi sebenernya lembut kayak kapas. Percayalah.
Urusan mimpi?wah, dia selalu berlari dan mengejar. Berusaha sekuat tenaga meraih- dan menggenggam bintangnya.
Iya. Cita-citanya. Kalau masalah perasaan?
Wah.
Jangan ditanya.
Bakal mellow berkepanjangan.
Dan efek sampingnya yaitu rasa penyesalan bagi para korbannya.
Pernah beberapa kali menjalin hubungan, selalu gagal, dan berakhir menjadi sahabatan. Iya. Untuk menjaga silahturahmi. Dia selalu jadi moodbooster bagi sekelilingnya, selalu jadi yang terbaik untuk orang lain, suka menghibur orang lain, suka menguatkan orang yang kesulitan, padahal kenyataannya dia sendiri kesulitan. lemah tak berdaya. Hiks.
Selalu berusaha ramah dengan hatersnya. Dia gapernah lupa sobat perjuangannya meskipun sibuk tapi beberapa orang selalu menjadi prioritasnya.
Dan hati-hati kalo kamu menggores hatinya atau moodnya, dia gak akan lagi menyapa kamu atau sekedar menyahut saat kamu berbicara dengan orang ini ya. tapi sebenarnya dia peduli. Beruntung sekali untuk siapapun atau seseorang yang mengijinkan namanya untuk singgah berada dihatinya, ataupun orang yang disekelilingnya. And yeah she is my bestie, always be my bestie.
Bless you, nd luv u so much @umamahzahra_ ??

View more

Next