Ask @rasyifaputri:

Story pas LDKS dong😁😊😁😊😁😊

Ldks yang dihalim kan?
1. Di tronton udah kayak ayam panggang. Iya panas sekali.
2. Baru dateng aja udah dimarahin gadanta
3. Belum siang aja udah jadi zombie. Kita semua haus banget dan sama sekali gaboleh minum. Sampe kalau ada pelatih yang bawa minum terus ngadain give away minuman udah kayak zombie gt deh berebutan.
4. Pant*t sakit banget woy!!! Duduk dibebatuan sampe pas mau pulang disuruh duduk beh sakitnya khand maen
5. Ada om phoenix yang katanya sih ganteng. KATANYA. Tp emang yamayan sih
6. Disuruh menghilang dalam itungan 3 detik YAKALI ini mau ngelatih kepemimpinan apa jadi hantu 3 detik ilang🙄🔫
7. Makan nasi kuning 10 hitungan. Nasi kuning enak enak gabisa dinikmatin😢
8. Kerjaannya makan mulu yaallah. Jam 2 pagi aja dijejelin makanan. Mana makanannya enak2 tp sayangnya selalu makom diitungin jadi gabisa dinikmatin.
9. Pas jurit malem, gue jalan sendiri nyusurin hutan megang tali gitu, hantu2 yang disana pada gabisa ngagetin sama nakut2in gue sampe akhirnya ada pocong pasrah gt dan blg "kok kamu ga kaget2 sih, cara nakutin kamu gimana?"
10. Pas api unggun gajelas bgt gt deh. Mana sebelumnya hujan. Tenda bocor. Tempat tidurku basah
Hahaha ini aja ya 10 hal menarik, kl kepo tanya aja langsung ke aku sini pc biar kuceritakan semuanya😊😊

View more

Fi desc

Reza Aditya
Fi:
"Ini orang keknya pendiem"
Desc:
Diem drmn sih istighfar aku. Kalau bahasanya reza sih "bejat tuh orang" wkwk. Iya reza bjt. Sok berfikiran maju. Sama sih sama kayak gw linenya gaada yang ngepc. Keasikan. Denger-denger tahun depan mau join *ekhem*. Jangan percaya reza, gabisa dipercaya😌 katanya sih mirip charlie puth. Iya asistennya charlie puth. Kasian kelamaan jomblo jadi stres gadanta. Bacot anjir suka ngajak ribut. Sesat lagi. Kurang2in sih rez

View more

sokin desc imp gua

Erlandry Fakhri
Desc:
Erland makhluk termager sekaligus paling nyebelin!! Berduaan mulu sama randhika kek benalu. Baik sih tapi masih baikan gua. Denger denger tahun depan po sih. Hari ini tambah tua, umurnya berkurang, mending kurangkurangin dik adain pengajian dah. Lagi baik sih ngasih makanan enak. Thx
Imp:
"Lu ngomong gitu makin gajadi bege"
"Ya gapapa kan gojegnya juga cari uang"
"Hati-hati"
"Mau pergi ga? Serius"
"Sokin po"
"Sokin jalan"
"Wah syifa dah mulai"
"Mager gua syif"
"Lu napa syif"
"Nih ada lagi ga? Udah tambah aja"
Bonus foto, oke gua ga sependek itu sih sebenernya😌

View more

Desc imp fi gw

Verren Nadhifa
Fi:
"Anjir ini orang galak ga ya? Mana pake salah account segala"
Desc:
Kamu pintarku, jago bat argumen aku suka takut ngomong sama kamu, awas mantan galak, 49foreverbitxch, gapernah akur sama eja haha ejanya aja sih yang nyebelin, suka nyembunyiin sesuatu ama erland dan randhika bikin gua sama eja kek orang bege cuman bisa melongo dengerin, pdktnya sih sama siapa tapi tbtb ditinggal, pernah dijadiin dp yaren? Ya aku sih malah diajak foto bareng☺️☺️ pernah diajak nonton perang bintang
Imp:
"Ambil aja ci ambil semua ambil"
"Ini nih teman nih"
"Wah ulang tahun gua mah dirayain di ritz kan ci?"
"Deg degan anjir gw"
"Sokin .........."
"Apasih ci"
"Kok kedengerannya SOK sweet ya" -ngomong ke eja

View more

desc imp

Vino Alviano
Desc:
Keasikan, sok iye, sok ganteng, tenge, sok dari segala sok sok, padang pelit padang medit untung pinter lu
Imp:
"Woy syif cepet duel otak"
"Gila gua pen pindah sekolah aja ke ... biar puas"
"Kalau kecil kurus tinggi sih gapapa bagus"
"Gua mah setia satu ya cuman satu"
"Haha imam aja homo mau jadi apa gua di *** bisa homo gua"
"Kalau itu mah udah bawaan lahir"

View more

desc and imp

Desc:
cupu bat dah duel otak aja kalah mulu menang premium doang, tengebet gakuku, dari jauh kirain cebol ternyata tinggi wkwk, suka nyari ribut sama guru bgtbgtbgt
Imp:
"Lu mau tinggi? Loncat loncat aja bego"
"Lah lu gatau gua tinggi kenapa? Gua loncat loncat kalau dirumah gua bosen gua loncat loncat"
"Eh jan tenge dah lu"
"Syif duel otak cepet"
"Mana nih tiara syifa"
"Wes gua premium bos"

View more

Next