Ask @ratih_anggraeni:

pas lagi motoran ketemu temen lama dijalan w udah klaksonin sambil senyum sapa, tapi dia kaya yang ga kenal gitu sama gua, gua kira dia mau senyum sapa balik tau nya kaga. Kambing. Pdhl dia tmen gua susah senang wkt mondok. Ada yg tau dia kenapa?:( Prnah gk sih lu kaya gini

AA
Aduu, gausah jauh* temen dari kecil sampe gede udah baik sama aku.. Pas dia lg sama temnnya sok*an gak kenal.. Gimana gak anjir coba?
Sakit!
Jd w skrg kl ketemu b aja sih, disapa ya nyapa gak disapa yaudah~

View more

Next