Ask @ratnasari66:

Gue punya tmen cowo yg seneng banget kalo lg bareng w... Sbenerny w jg demikian sii cm posisi w lg ribut plus dibuat sedi sm cowo gue :( kacau dah.. Kira" gue ladenin tmen cowo yg seneng kl dket gue itu gmn... Gue hrs apa kira"?

Yah mnurut kuu berdoa n pikirkan dluu..
Kan biasanya ya tmen yg bru deket maybe awalnya baik2, perhatian dll cuman yah nyaman bukan brarti terbaik n cocok buat kita:)
Lebih baik ngomong baik2 dlu smaa pcr lu biar ga salah paham nantinya.. N lbih baik jujur drpda hrus bohong:)
N klo msih status pcran jgn selingkuh :))

View more

Apa yang bakal kalian lakuin kalau misalnya deket sama orang, tbtb ada nomor cewe yang masuk bilang jangan ganggu pacar dia. Padahal cewe itu cuma mantannya . What will you do ? Dan kamu disitu benerbener gatau apaapa. Aku cewe btw.

Ouhh yaahh kloo cuman dekett aja.. Yah bilang aja ke mantannya bukan pcr gw kok.
N gw sih agak mnjauh yaa dr cwoknya atau jelasin ajaa klo ada yg ngaku jdi pcr lu..

View more

Next