Ask @rdansat25:

Taruna kalo cari pasangan pilih" yaa ?

Engga juga kok emang taruna spesial ya? Mereka itu sama aja manusia non... Cuman tugas dan tanggung jawabnya aja yg lebih.. So kalo cari pasangan pilih yang mendukung dia itu aja simple

View more

Bang aku LDRan nih sama adek tingkat abang sekarang dia masih tk4 di akmil bang.. Menurut pengalaman abang gimana bang biar awet kedepannya

LDR ? Ituuu lagu nya Raisa hahaha
Ya gitu aja ribut terus ga akur2 haha done !
Yang penting nih saling ngertiin dan satu nih yang mau aku kasih tau
Dia (pacar kamu) itu disana kerja atau kuliah atau belajar atau apalah yang pasti itu dia ga bakalan macem2 Sama cewe lain. Karena buat mikir hidup nua sendiri aja sudah susah.
Jadi kalo kamu masih negative tinking sama Dia. Kamu pikir lagi deh okeee πŸ˜‚

View more

Aku sudah pdkt selama 4bln bang apakah wajar aku tanya kepastian dia deket sama siapa aja, dan aku sempet kecewa dia marah dan bilang kita sama2 jaga perasaan aja. Cowo kaya gitu pantaskah aku harapkan?

4 bulan itu kalo dari aku mah singkat loh..
Berharap boleh tp jangan terlalu atau berlebihan ..
Karena yang berlebihan itu jadi ga baik.. Apapun itu..
Kalo tanya kepastian hmm jalani dlu aja deh suasana jadi ga enak kalo ditanya kepastian mah.πŸ‘πŸΎ

View more

gimana caranua biar bisa dapet pacar taruna 😩

Please wakeup !!!!
Diluar banyak yang lebih baik dari taruna
Kalo emang jodohnya taruna alhamdulillaah tapi kan ga mesti taruna.. Gada spesialnya kok yakin deh.. Sama semua profesi kok :) open your mind yaa

View more

Malemmmmm nih melow syekali bang

Dulu gue junior... Paling rendah se indonesia raya.. Tapi masih sempet nulis buat ini hahaha πŸ˜”πŸ˜‚πŸ˜‚ inget gue ini gimana susahnya dulu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

View more

Apa hal paling serius yang biasanya dibicarakan seorang ayah dengan anak laki-lakinya ? Terima kasih.

Pembicaraan paling serius adalah ketika "jangan sampai membuat wanita kecewa, apalagi mamah dan teteh"

View more

Gimana yo nembaknya? Ceritain dong

Nembak itu ada 3 tahap yang utama adalah Nabitepi
Napas bidik tekan picu harus seimbang dan selaras pasti tepat sasaran nih bonusπŸ‘‡πŸΏ

View more

jadi gini. ada 1 orang yg lagi deketin aku tiap pagi selalu chat, ngasi ucapan pagi semangat ya kamu. dulu senior pas di bangku smp. tp aku risih tiap kali dapet sms ky gitu tiap pagi. gaje aja menurut ku. trs aku lg suka seseorang, boleh dikatakan ya dia masih pendidikan bintara (1)

hmmm begituuu...
emang sih geje tiap hari gitu tapi gapapa kok
itu perbedaan yang banyak waktu kosong sama
si B yang susah waktu.
kmu harus bisa lihat dia dengan hati.
jangan lihat dari segi apanya.. terlebih munkin maaf karena si B itu berseragam
si A engga..
jangan yaaa
memang sya tau namanya juga cari yang terbaik buat kedepannya.
tapi nasib seseorang gada yang tau sedetikpun kedepannya.
so, kalo emang km srek sama si B yaaa kamu bakalan kehilangan perhatian2 kya ucapan selamat pagi dan bla bla blaa.. tapi kamu gaboleh ngeluh kalo si B dengan keadaan dan kesibukan kerjanya.. jadi jarang atau mungkin cuek sama kamu.. kamu harus ngerti dari sekarang.. jangan nanti udah jadian malah ngeluh.. bilangnya ga ada waktu. kan konyol jadinya..
simple kan
tentukan pilihan dari sekarang yaa
jangan php in yang ada dan kamu ngarep yang lain :)
goodluck anon

View more

kalo ada cowo nih ka yang dateng tapi pergi lagi.. itu gimana ka

yaudah biarin aja jangan ditanya kenapa
ibarat kata dia ke salah satu rumah makan, tempat baru.. trus dia coba makanannya, yang punya rumah makan ramaaaah banget.. tempatnya enak nyaman jugaaa menghargai tamu yang datang.. walaupun makanannya biasa aja.. ga enak enak banget.. tapi yakin kamu pasti balik lagi!!!
orang yang datang, kamu hargai ! feed back it yours

View more

bg sedih ga sih dgn kejadian hercules jatuh dimedan?

Nih non..πŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘‡πŸΏπŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌπŸ‘†πŸΌ

View more

Apa pendapat kalian tentang pacaran

puji Apriliastuti
Secara agama tidak mengenal pacaran.. lebih dengan bahasa saling mengenal dan mengetahui satu sama lain. Itu saja. Selebihnya tergantung pribadi masing2 saja.

View more

Bang paling ga seneng sama cewe yang gimana bang ?

1. Bad religion.
2. Tidak berbicara baik.
3. Tidak berprasangka baik.
4. Pake pensil alis.
5. Sosialita berlebihan.
6. Sering selfie dimobil. (Walaupun emang punya sendiri)
7. Sering dandan berlebihan.
8. Sering "memperlihatkan" dirinya "punya/mewah".
9. Tidak menghargai hal-hal kecil disekelilingnya.
10. Tidak mau mendengar.

View more

Next