IG: @reammapu
Latest answers

Kalo ada temen/kerabat/sodara yg nawarin barang dagangannya ke kita, wajib gak sih kita beli? Dan kalo kita udh beli sekali, selanjutnya mereka nawarin lagi, kita wajib gak beli lg?pdhl gak butuh butuh bgt sm barang itu. Tp takutnya dianggap gak sopan dan gaenak sama dia

Ya kalau gak butuh ya gak udah dibeli.
Gue sih lebih takut duit abis daripada takut dianggap gak sopan atau apalah.
Hhh

View more

Who's ur current askfm crush?? @ them if u dare!

Ya siapa lagi lah pasti @uang

View more

Kak foto yang kemaren kamu up itu aplikasi frame nya apa kak?

Instax

View more

kenapa ya tiap mau nyapa kaka dikampus bawaannya segan aja gitu. Hehe

nay (Naifah Kurnia)

Maafkan ya kalau mukaku kurang bersahabat :")

View more

So, who would you like to spend this weekend with?

TS. Frima

salah emang kalo kita cuma mau sama orang yg kita suka?

Nggak.
Berarti gak salah juga kan kalau orang yang kamu suka, cuma mau sama orang lain yang dia suka dan itu bukan kamu?

View more

kak workout routinenya sekarang apa?

Masih yang ini.
Beberapa hari yang lalu baru sampai hari ke-25 terus pas hari ke-26 mager banget akhirnya gak olahraga seharian...

View more

What is the most extreme kind of sports?

Olahraga jantung

View more

Kak, kalo misalnya satu persatu sahabat kaka pergi tanpa sebab yg jelas, apa yg bakal kakak lakuin?

Kamu tidak akan kehilangan sahabat kalau dari awal memang tidak pernah punya sahabat.

View more

If you were to face death penalty for a crime you presumably commit, what kind of execution do you think is uniquely befitting for your characteristics/talents? (i.e. a chef executed by being deep fried, gamer crushed by a tetris block, etc.)

Death by cats or kittens

View more

How do you know that you're so in love with somebody?

Aku so in love cuma sama duit dan makanan tengs

View more

What’s the coolest thing people can learn from you?

Modul menjalin hubungan tanpa label tapi awet alias #IndonesiaTanpaPacaran

View more

Pap pasangan kalian atau pap bareng pasangan kalian dong hihi. Cerita sedikit dong soal pasangan kalian yang sekarang ini

Yak belum sempet photobox alias foto kotak jadi yaudah deh.
Selamat lima tahun!
Ayo cepat kita lulus karena kehidupan kampus sudah semakin tidak relevan hhhhh
Anyway,

View more

Happy Valentine's Day! How are you going to spend it?

Hari ini ngedate bareng ais dan ais.
Gak deng, ada riset buat kerjaan gitu jadi jalan bareng @haritsroxas dan @tupaikidal (juki yg motoin) terus @hrpsatya ikutan jalan jalan juga deh.
Jadilah kami lan jalan naik CL a.k.a Commuter Line.

View more

Kak, aku sekarang kelas 12. Ujian udah deket bgt. Ada tips/motivasi buat selalu rajin belajar dan rekomendasi manajemen waktu yg baik ga kak? Aku rada puyeng, banyak bgt materinya. Terimakasih :)

Nga ada.

View more

Can you possibly let anyone love you if you loathe yourself?

sachi

Ya, of course.
What do you think am I doing for the past five years?

View more

Menurut kamu, apakah kamu sudah mencapai 'Sukses'-mu saat ini? Dan alasannya? Have a nice day!

Yah, gue masih hidup sampai detik ini juga menurut gue udah sukses kok...

View more

Bagaimana cara kamu agar tetap fokus dan berpikir positif ketika menghadapi masa-masa lagi stress berat dan merasa hidup itu susah? Terima Kasih :)

Sadar bahwa semuanya nanti akan berlalu alias "this too shall pass"

View more

tell me a jokes

Tadi pas di kereta dan lewat daerah Bekasi liat kucing ketabrak gerobak bakso terus gue ngakak.
Soalnya si kucing nyebrang tapi jalannya lelet banget, terus yang ketabrak perut gendutnya gitu.
Abis itu dia lanjut jalan biasa kayak gak terjadi apa-apa.

View more

What would be your mafia boss name?

http://ask.fm/reammapu/answer/142197644681 Yang ngasih pertanyaan itu tipe - tipe orang yang ngebet bikin ngerawat ogah.

Mahendra Fajar Putranto

Me evertime:

View more

Orang dikatakan udah dewasa itu menurutmu yang seperti apa?

Yang bisa menerima perbedaan dan gak maksain kehendaknya ke orang lain yang berbeda dari dia.

View more

Do u drink infused water everyday?

Nga.
Aku sukanya air alkali.
Biasanya beli perfect atau E+, tapi itu juga gak setiap hari sih huf.

View more

gimana si rasanya ngelive pacar sendiri lagi pacaran sama cewe lain 😂 harus diapain itu cowo?

Ngelive tuh apaan sih elah

View more

Loading…