Ask @REFAI_ID:

Bang, gimana caranya nolak seseorang dengan cara baik baik agar dia enggak sakit hati, dan sikapnya kagak berubah kayak dulu

Ulfatul Khabibah
Ngomong jujur, dan jangan di buat-buat. Kaya biasanya kamu bersikap, kalo memang tetep sakit hati ya siapa sih yang nggak sakit hati di tolak, itu resiko buat yang berharap. Dia yang ngungkapin pasti udah tau resikonya, ya kamu jadi diri kamu aja dan berkata jujur. 😊

View more

Kak,kalau kita mau nglepasin seseorang tapi dia gakmau gimana kak?

Shellaaf22
Kalo mau ngelepasin, biasanya baik cewek maupun cowok kurang tegas dalam ngelepasin, seolah masih ada harapan. Jadi kalo mau ngelepasin harus yang tegas, jangan setengah-setengah. Biar dia berfikir juga, untuk nggak lagi berharap sama kamu. Jangan kaya mau, kaya nggak. 😊

View more

kak, ada cowok nih setiap hari ngechat mulu, ya kadang ngebaperin kurang ajar. Eh kok tiba-tiba malah ngechat kangen sama cewek lain. Harus diapain nih kak?

syasyifaa
Di biarin, yang serius bakal bertahan dan yang pergi bakal diganti sama yang lebih baik. Masalah di baperrin kalo kamunya seneng nyaman dibaperrin ya nikmatin aja masa baper itu, kalo nggak nyaman dan risih ya tinggalin aja. 😊

View more

Next