Ask @reffi_:

Related users

Kalau buat prepare sbm kan kita harus belajar konsepnya tuh. Nah maksudnya belajar konsep itu gmn sih ? Ada yg bisa jelasin hehe

Maksudnya itu harus paham teori teori dasar nya dulu. Soalnya nanti di soal itu pengembangan nya yang lebih rumit. Kalo dulu belajar dari buku itu, kunci jawabannya gak detail jelasinnya. Dan pas di coba coba pake cara sendiri. Ternyata emang dasar2 pelajaran itu keluar. Cuma dibikin model soal yang lebih rumitnya.

View more

Lu udah pacaran 3 tahun udah kenel deket sama keluarganya. akhir2 ini lu sama pacar lu sering berantem karna masalah sepele. dan kemaren lu baru aja bilang ke dia kalo lu sayang dia. terus dianya bilang kalo ga ada rasa lagi ke lu, terus gimana ya? ngelanjutin atau udahan aja

Udahan. Kenal sama keluarganya ga ngejamin bakal selamanya ama dia.
Jangan bego, kasian hati lu

View more

Next