@refygabriella

refygv

Ask @refygabriella

Sort by:

LatestTop

aku berdoa untukmu 1 sehat 2 banyak rezeki 3 umur panjang 4 menjadi orang sukses 5

Aamiin makasih kamu jg y

People you may like

HardianiF’s Profile Photo 참새
also likes
kinsafitri’s Profile Photo Kikinsafitri
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
ssazzhra’s Profile Photo Ssazzhra
also likes
imassnh’s Profile Photo Im✨
also likes
AnnisaHaq924’s Profile Photo Annisa Haq
also likes
Ekakv’s Profile Photo Ekaaaa
also likes
dewanti18’s Profile Photo Nunggu jodoh
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
la_millaaa’s Profile Photo Mila
also likes
anggrianiaa’s Profile Photo @anggiassr_
also likes
jr_zee’s Profile Photo Zee
also likes
Eunike9889’s Profile Photo Eunike W
also likes
chacha1224’s Profile Photo americano
also likes
Sandradelaa’s Profile Photo diandra
also likes
E_R_D_1D’s Profile Photo Errrr
also likes
aniesaa448’s Profile Photo nisaa
also likes
nfebri_’s Profile Photo Febri
also likes
ryuniar283935’s Profile Photo bukann
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gw capek bgt

Istirahat yg cukup, di jaga pola makan juga, kalo lg banyak pikiran bisa refreshing sejenak. Semoga di mudahkan urusannya ya

Alasan kamu suka nunda balas chat?

Lupa, lg ada hal penting yg harus di kerjain, malas pegang hp karna lg me time

Semoga kamu selalu dikelilingi orang orang yang benar benar peduli dan sayang sama kamu, bahagia terus yaa

Baiknya 🥹 semoga kamu juga 💙🙏🏾

Boleh ga sih suka sama cowok yg beda 10thn? 😂

Selama dia bukan anak di bawah umur sih, aku pikir gapapa ya. Manusiawi dan fitrah manusia untuk suka sama lawan jenis

Rekor telponan terlama kamu berapa jam ?

slsars’s Profile PhotoRiri Canss
Dari jam 8 malam sampe jam 4 subuh. Karena temen lagi dalam masa berat saat itu, jadi aku memilih untuk nemenin biar dia bisa buang “sampah” dan ga ngelakuin yg aneh2 waktu sendiri hehe

Cewe itu harus berpendidikan tinggi nga sihh?

nurhlisa___’s Profile PhotoNur Halisa
Ga harus menurutku, yang harus itu berwawasan dan mau belajar. Tapi kalo punya privilege buat sekolah tinggi itu lebih baik :)

Semoga kita mendapatkan pasangan yg bisa bersyukur miliki kita dan merasa beruntung miliki kita. Yg tidak menyakiti, berbicara kasar, apalagi main fisik.

gleewishes’s Profile PhotoAminah
Aamiin ya Allah

Ni orang orang pada sadar gak sih klo ask yg Mereka terima itu bukan dri orng yg dikenal tpi dari shoutout 🤣

Aku sadar soalnya di hp ku masih ada tulisannya itu dr shoutout atau gak, belum aku perbaharui wkwk

pekerjaan rumah yg paling lo ga suka? alias cape bgt anjir ngerjainnya

Setrika, ya Allah :”) ga suka tapi harus untuk baju2 penting

Kalau di suruh milih, lebih milih jadi dokter atau jaksa?

Dokter, dulu sempat kepikiran mau jd dokter anak

Tips bangun pagi disaat alarm tidak mempan?

Sebelum tidur doa, Minta sama Allah buat bangunin di jam tertentu yg diinginkan, 99% it works wkwk #truestory

Mau nanya nih ke cewe yg muslim, apakah bagi kalian calon suami kalian wajib hrus bisa ngaji?

Akan lebih baik sih seperti itu, karna pada dasarnya “biasanya” cewek tu lebih suka di “bimbing” apalagi sampe ke surga kan harapannya.
Nah, tapi dalam alquran ada di bilang kalo cari jodoh tu yang sekufu, itu lebih baik. Cmiiw ya..
Jadi kalo pun cowoknya belom lancar ngaji ya belajar, ga ada kata terlambat buat belajar. Begitu juga cewek, lebih baik bisa ngaji jadi setidaknya bisa ngajarin anaknya nanti. Tapi ya pelan2 aja kalo mau belajar ngaji asal konsisten

Menurut kamu perlu gk si ucapan affirmation "aku sayang kamu"?

Sesekali butuh sih, tapi aku tipe yg lebih suka di tunjukin lewat action juga hehe jadi tergantung orangnya

Semangatin aku dong. Lagi rapuh banget 😢

Semoga dikuatkan hati dan pundaknya, di mudahkan segala urusannya, dilindungi dari segala macam bahaya. Ga harus selalu terlihat kuat kok, gapapa sesekali rapuh. Kamu udah hebat bertahan sejauh ini 😊

+ 2 💬 messages

read all

suka sm cowo org salah ga sih?

Kalo suka aja TANPA ada niatan ngerebut atau ngedeketin sih, aku pikir gapapa yaaa

Next

Language: English