Ask @reginaeriyanti98:

Diantara kalian pasti punya phobia terhadap suatu hal bukan? Yang ada phobia akan suatu hal. Bole tolong share pengalaman ato hal apapun itu seputar phobia kalian ke aku nggak yaaa? Thanks before!

Bilkis Tanpa Q!
adasih, phobia ngeliat darah, bahkan waktu adek aku tangannya kena silet aja aku udah teriak, berawal dulu tuh sukanya aku ngeliat video kecelakaan parah di yutup sama temen2, mulai dr situ ngga kuatan liat darah, dan apalagi pernah ngeliat kecelakaan langsung depan mata. keburu pingsan gitu eike liat darah, lemesshh banget cui. sama phobia tinggi sih, soalnya pernah jatuh dr tangga gulung2 sampe dasar tanah grgr di dorong sama adek:( miris bgt ya hidup saia :(

View more

Next