@reginaeriyanti98

ichaa

Ask @reginaeriyanti98

Sort by:

LatestTop

People you may like

devitafu’s Profile Photo depi
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
apriliaifa’s Profile Photo aprilia ifa
also likes
ErizyanTommy’s Profile Photo Erizyan Tommy
also likes
irnaawhyunii’s Profile Photo 伸一工藤
also likes
RommyAryanadf’s Profile Photo Aryana
also likes
pancabayu’s Profile Photo Lavafencelz
also likes
annisayusmaniahh’s Profile Photo Niss
also likes
jjnong’s Profile Photo HarleyQuinn
also likes
dovad’s Profile Photo Dav
also likes
ViaPhieya’s Profile Photo Via Tri Mey RS
also likes
deadevi5’s Profile Photo Imyours
also likes
Cindynazzahra’s Profile Photo Cindy
also likes
zoeyluthastraia4662’s Profile Photo zoey
also likes
SeptianVirmansah’s Profile Photo ale
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cara ilangin overthinking gimana sih?

hai setaun kemarin idup aku overthinking terus. akhirnya taun 2021 aku ud bisa damai dg diri sendiri. cara terbesar yaitu ikhlas walau tidak sepenuhnya, menerima apa adanya, bersyukur paling penting dan jgn lupa apresiasi diri sendiri ya! inget jg, jangan gantungin bahagia km terhadap org lain. semoga membantu🤗

Suka sama orang ganteng / pintar?

kadang suka sm org ganteng ga mungkin bgt bisa jadi satu, suka sm org pinter ya akunya lemot. masalahnya ada yg mau sama aku aja gaada😭

Bingung pengen masuk kedinasan tapi takut gagal, gak yakin bisa lolos atau enggak.

hai apa kabar sekarang? ud masuk kedinasan?

cewe confess duluan salah ga si?

engga dong! ga salah selama itu bikin dia belajar ikhlas. kamu tau kan? ga semua confess berakhir indah, jadi terima resikony. proud bgt sama cewe yg bisa confess, ajari aku sekeren kamu!🥺💙

gimana pendapat kalian, kalo cowo kalian punya sahabat cewe?

hai wajar kok selama dia tau batas sahabat itu apa, dan kalau cewenya sadar jika si cowoku ini punya pacar (harusnya dia agak lebih jaga jarak hihi) sesama perempuan pasti tau jika diposisikan kaya gini🤗

Next

Language: English