Ask @reikaryn:

Jika kamu bisa pergi kemanapun saat liburan, kamu ingin pergi kemana?

Pengen liburah di sebuah cottage atau tinyhouse yang comfy af ditengah hutan, dekat gunung dengan jendela kaca yang besar disertai pemandangan danau serta hamparan hijau2an yang luas. Menikmati pemandangan diatas tempat tidur bed cover warna putih, membaca buku plus hot lemon tea. Pake pajamas kebesaran and lovely one. Sudah. :)

View more

Apa hobi kesukaanmu?

Aku suka membaca sih. Baca apa aja, buku atau artikel berita atau majalah online atau hardcopy. Semua yang yang bisa dibaca aku suka. Selain suka baca aku juga suka masak. Ga banyak resep masakan yang aku bisa, tapi sekalinya masak bisa ngerasa seneng banget dan puas karena merasa mampu. Meskipun cuma bisa masakan sederhana yang penting menurut keluarga enak aja udah cukup kok 💘

View more

Next