@rennnnnn879

Renn Siregar

What others replied to:

Aku selingkuh sama sahabat pacar aku sendiri... Ingin lepas... Tapi ga bisa karena udah terlalu enak dan nyaman.... What should i do?

show all (15)

first, bakar ktp, akte lahir, bakar semua dokumen yg ngakuin lu manusia, kelakuan manusia gak begitu...
kedua, mulai latihan ngeong, apa ngokok kek, karena kelakuan lu ga ada bedanya sama kucing atau ayam...
kalah jauh sama lutung, satu pasangan seumur hidup
hehe jujur lu gatau diri bgt sih, semoga cepet dapet karma deh. lo aja udh bilang enak dan nyaman, gue gatau mo saranin apalagi klo diri lo sendiri aja udh bilang enak dan nyaman. kalo ga coba lo posisiin diri lo sebagai pacar yg diselingkuhi, enak ga? kalo lo masih ttp kekeuh lanjut sama selingkuh lo itu. mending putusin skrg pacar lo anjir. lo tai brengski anjeng
Lepasin dua"nya gakebayang kalau Lo ketauan selingkuh sama sahabatnya dia 2x damage yang dia rasain udh selingkuh sama sahabatnya pula, Lo putusin pacar Lo dan milih sahabatnya sama kek tadi 2x damagenya Lo pilih pacar Lo takut nanti sahabatnya Cepu ya paling bener lepas 2"nya mereka tetep sahabatan dan Lo juga ga rugi juga

Language: English