Ask @rentamaria:

Kalo ada cwo/cwe yg lu suka juga suka sama lu, tp dia pernah buat janji sm temennya kalo diantara dia bedua gak ada yg boleh pacaran sm lu. Apa yg bakal lu lakuin

Yauda si bodo amat ehe

View more

Gue sering chatingan + prnh jln bareng sama cowok yang blm bsa move on dr mantannya setelah pcrn 3thn. Perlakuan dia nakutin gue, gue takut nntinya baper sm dia. Akhir2 ini gue suka ksl kl dia bahas mantannya. Dan skrg gue gatau hrs gimana. Menurut lo gmn?

Ehe,kalo blum bs moveon dr mantan mah ya gimana :((

View more

Kalo cowok lo ultah mau dikasih apa kira-kira??

Gue bikin karya tangan gue aja, sederhana sih, ga mahal sih, tapi lo harus tau terkadang usaha dan niat itu jauh lebih berharga dari mahalnya suatu barang!

View more

quotes terbaikmu?

Berbuat baiklah pada setiap orang, bagaimana mereka kepada kita itu terserah mereka. Yang terpenting kita selalu berusaha melakukan yg terbaik untuk orang lain.

View more

Klo cowo yg dlu prnh deket trs skrng menghindar dri kita bahkan sampe gk pernah saling sapa/ngobrol pun gk Mnrt kalian, Apa yg bikin cowo itu jdi kyk gitu?

hahahaha ketawain aja.

View more

Next