Ask @rentamaria:

Berhenti berjuang untuk dia yg terus mengantungkan hubungan ini. atau terus mempertahankan hubungan tanpa kepastian ini.

cukup tersemyum aja :))

View more

Lo suka sma siapa?

lagi ga suka siapa-siapa..

View more

Lebih enak punya sahabat cowok/cewek?

cowo sih, tapi sahabat cewe juga asik2 ae

View more

Where you do not mind waiting?

didekatnya aja deh hahahaha

View more

What is your opinion about same gender relationships?

nc ah

View more

asal😝😕😡👦👨 mana?

mana weh

View more

kak kenapa suka dancing in the rain?🙃☹️😮👧👦👧 kenapa ga dancing through the fire?

iya biar kalo nangis dibawah air hujan ga keliatan HAHAHAHA

View more

rekomendasi lagu?

lagu batak dah

View more

Apa yang😄 paling kamu syukuri dari teman-temanmu?

mereka selalu mengerti sifat aku~~

View more

ice cream lonjong apa kotak

segitiga aja ah

View more

Jika kamu bisa ngerubah segalanya, apa yg ingin kamu ubah?

semua yang bikin sedih pengen w ubah jadi suatu kebahagiaan:) tapi w gabisa karna Tuhan udh atur semua:)

View more

Bom ask dongss anjingg kuhh 😘😘

Theresia Eka
ehhh sia baerrrrr wkwkwkw

View more

Iya de kemari wkwkwk, karunya ih bbm gaada yg bikin pm birthdai2 gituuu😂

Intan Zanari Pitaloka
atuh te nyaho yaih wkwkwkw

View more

yaampun banyak bet sih gebetan dr seminarinya wkwkw

View more

Sekarang si tutut ulangtahun taoooo hahaahahaa=)))

Intan Zanari Pitaloka
kok sekarang kak emg iyatah?

View more

Berapa banyak orang yang kamu anggap sebagai "sahabat karib" atau BFF?

3org disekolah= krst
1org digreja= martha
mreka selalu ada, paling bisa bikin tenang, ngakak, nangis:'

View more

Apa menurutmu kebahagiaan sejati itu?

kebahagiaan sejati itu cuma ada di surga :)

View more

Siapakah orang terakhir yang kamu ajak curhat?

karia, karema😢

View more

Apakah kamu alergi dengan sesuatu?

alergi cewe gatel. minta digaruk!

View more

Apa kekecewaan besar pertama yang kamu alami?

saat gue berusaha berbuat baik sm seseorang, tapi dia bales dengan buruk. kecewa:'

View more

Apa atau siapa yang memotivasimu untuk bangun tidur setiap pagi?

Tuhan, mama, dan dia.
karena tiap aku bangun pagi aku merasa dunia indah karena mreka:) #anjas #gubrak

View more

Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat?

iya, terlalu cepat untuk dilewati masa masa indah penuh warna dan juga canda ceria😂

View more

Lagu apa yang menggambarkan harimu saat ini?

bunda:))))))

View more

Apa makanan terbaik yang bisa menenangkan?

icecream🍦

View more

Next