Ask @rentamaria:

Maria Theresia Renta Naibaho
Latest answers

Bom ask dongss anjingg kuhh 😘😘

Theresia Eka

ehhh sia baerrrrr wkwkwkw

View more

Iya de kemari wkwkwk, karunya ih bbm gaada yg bikin pm birthdai2 gituuu😂

Intan Zanari Pitaloka

atuh te nyaho yaih wkwkwkw

View more

yaampun banyak bet sih gebetan dr seminarinya wkwkw

View more

Sekarang si tutut ulangtahun taoooo hahaahahaa=)))

Intan Zanari Pitaloka

kok sekarang kak emg iyatah?

View more

Berapa banyak orang yang kamu anggap sebagai "sahabat karib" atau BFF?

3org disekolah= krst
1org digreja= martha
mreka selalu ada, paling bisa bikin tenang, ngakak, nangis:'

View more

Apa menurutmu kebahagiaan sejati itu?

kebahagiaan sejati itu cuma ada di surga :)

View more

Siapakah orang terakhir yang kamu ajak curhat?

karia, karema😢

View more

Apakah kamu alergi dengan sesuatu?

alergi cewe gatel. minta digaruk!

View more

Apa kekecewaan besar pertama yang kamu alami?

saat gue berusaha berbuat baik sm seseorang, tapi dia bales dengan buruk. kecewa:'

View more

Apa atau siapa yang memotivasimu untuk bangun tidur setiap pagi?

Tuhan, mama, dan dia.
karena tiap aku bangun pagi aku merasa dunia indah karena mreka:) #anjas #gubrak

View more

Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat?

iya, terlalu cepat untuk dilewati masa masa indah penuh warna dan juga canda ceria😂

View more

Lagu apa yang menggambarkan harimu saat ini?

bunda:))))))

View more

Apa makanan terbaik yang bisa menenangkan?

icecream🍦

View more

Jika kamu punya uang lebih dari yang kamu butuhkan, maukah kamu memberikannya?

mau, berikan untuk mama💝

View more

Jika kamu harus mengubah nama depanmu, nama apa yang kamu pilih?

laurentia renta naibaho(?)
wgwgw.
maria theresia renta juga punya makna dan cerita kok😄 cuman disekolah namanya "renta" doang 😢
gpp kalo dibatak itu ibarat, asa renta ma sude ate 👌👌 hehehe

View more

Apa saranmu untuk orang-orang yang akan tinggal di negaramu?

plis, toleransinya tetap dijaga :) jangan saling membanggakan agama sendiri dan menjelekkan agama orang lain.

View more

kaka punya ka imam, aku punya? hem. menujulah ya......
kk udah lulus, aku belum
kk aku
kk aku
kk aku😘😘
#maap
#tejebo
#mwah
#kaintanmwah
#peace✌✌✌✌

View more

pap yg paling berkesan dong

MonicaP

bareng bareng mreka bertawa ria udah cukup :)

View more

terbaik
terimoet
tergembil
terrisuh
termanis
terimam
tercantik
terkakakelasQ
termwah
tersohib aw💜💜💜

View more

july wish for

Theresia Eka

semoga cepet moveon. hem

View more

Tuutt saha de?😂

Intan Zanari Pitaloka

mau disebut nih kak? wkwkwk😜

View more

Story yg paling berkesan bgt.

MonicaP

jadi gini. dulu kan grafika ada studytour ke jogja kan. nah ke jogja itu naik bis bareng". disitu 10b sm 11a sebis. banyak hal konyol yg kita lakuin dibis, entah pas belum otw atau pas otw bahkan setiap mampis ke tempat istirahat. yak. gw tau gw disitu gw gabisa diem. dan gw bodo amat. hahahaha. pas itu emang disaat orang pada diem dan gue yang paling berisik:) dan pas gue ataupun yg lain brisik kita kena omel:) yahahhay. dan pas diomelin gw ngedumel begini "ih namanya juga mau seneng2 bukan mau tidur doang" wkwkwk. temen deket gw aja tuh bilang "diem gera ren ih" mampus aja gw digituin wkwk. tapi sambil ketawa kok cmn ketawa kesel honyonyoy. wkwkw. trus trus. kan sebis sama kelas 11 ya, disitu tuh ada aapit ih kalo dulu udh suka mah seneng kali y gw tapi sayang cinta dtg terlambat, gw suka setelah dr studytour. karna sebelumnya gw ketemy apit jg gw bodoamat ga kenal lah apalah. eh taunya grgr jogja kabeh ge aku jg suka😍. banyak kejadian yg gue lakuin deket doi dulu dan gw baru ngeuh skrg. pertama gw pernah duduk sebelah dia pas dibis:') , pernah gogowakan pas lg disebelah dia (kan era ya aduh), pernah waktu itu kan mau makan siang nah makanannya d suruh oper"in dan dr dia ke gw💙 yawlo😂 DAN GW GA NGERASA APA APA SAAT ITU KAN EE. hahaha. sering bgt ngomong gini jadinya "ih coba aja dr dulu sukanya yaih" dan bgitupun teman2 berbicara:)sampai saat ini dia menjadi topik yang tak bosan untuk dibicarakan bagiku, tetapi teman gw bosen karna tiap menit itu wae yg diomongin wkwk. dan hal yang pernah gw alamin itu ga akan gue lupain😢 bakal sll terkenang, mengesankan bgt y studytour ke jogja. kalo boleh minta ulang mah, mau diulang lagi😭 masih banyak sih hal mengesankan tp itu dulu aja wkwk.

View more

Cinta sejati menurut kamu apa?

MonicaP

ketika kita menemukan sosok yang akan jadi selamanya❤💙

View more

Loading…