Kaknisss mau tanya dong pernahkah anak kosan mamih karaoke di tmpat karaoke? Karaoke dgn personil lengkap hehe pasti dyo diancem dulu baru mau ikut (sotoy)

karaoke anak kosan mamih pasti terjadi atas usul ngotot bayi demi menyalurkan bakat penyanyinya selain jadi penyanyi kamar mandi.

bayi: "EH, KARAOKE DULU YUK. DISKON NOH."
dyo: "gue langsung pulang."
bayi: "ya ampun yo, padahal masih muda..." *wajah prihatin*
candra: "iya yo, masih muda udah pulang..."
dyo: "apa hubungannya sih?"
bayi: "masih muda udah pulang ke rahmatullah."
candra: *ngakak*
dyo: "lo kalo ngomong suka asal ya."
bayi: "ayolah yoo ikuuuut, yang lain mau ikut kan kan kan?!"
saka: "kuy lah. lo jay?"
jay: "idem."
bayi: "rendut??"
rendy: "TARIIIK MAANG."
bayi: "dirgun pasti ikut karena dia solmet gua."
dirgun: "traktir ya."
bayi: "cacing?! surya?! ikut?"
cacing: "ya udah boleh deh."
surya: "gue balik duluan ya? banyak tugas."
bayi: "oh iya silakan silakan sur. tiati ya."
dyo: "kok dia boleh gue nggak?"
candra: "sst berisik aja deh bawel."
mahe: "bayarnya patungan kan?"
candra: "IYEEE PAMAN GOBER."
.
.
dyo tadinya mau kabur tapi dia akhirnya pasrah karena bayi ngancem mau ngeringkus dia narik ujung jaketnya (padahal bayi gak bakal berani)
.
.
di tempat karaoke.
bayi: "AYOOO SIAPIN LAGUNYA YOOO HARUS LAGU DLM NEGERI YA. SKOR TERTINGGI GRATIS PIJAT" (udah kyk kenek metromini ni orang napa sih)
saka sama mahe rebutan pencetan yg di karaoke itu buat nyari lagu.
jay main h, cacing scroll playlist dia di hp, nyari referensi yg mau dinyanyiin, rendy mati nyalain lampu disko, candra pura2 ngegitar, meanwhile dyo baca ebook di pojok. (heran, bisa konsen apa ya)
.
karena aturan dari bayi maka ini lagu2 mereka:
bayi: buaya buntung - inul
candra: dan - so7
dirgun: mau dibawa ke mana - armada
saka: tetap dalam jiwa - isyana
jay: teman hidup - tulus
mahe: separuh aku - noah
cacing: cinta dan rahasia - yura yunita
rendy: hingga akhir waktu - nineball
dyo?????
nyanyi lagu lawas Jgn ada dusta di antara kita - broery marantika.

pdhl dipilihin bayi, tp dia apal terus menghayati bnyk nyanyinya. sampe pd mangap terpukau.
candra: "WOY VIDEOIN WOY KIRIM NISA!"

View more

About annisa:

akun ini mengandung banyak delusi.
you've been warned. update cerita baru sama jawab rikuesan cuma pas weekend.
(more stories on wattpad: saturnisa) ☁masterlist: http://thinkingblue.weebly.com/masterlist ☁kyungnis series: http://my.w.tt/UiNb/uhtgaJkvGu

#kyungsoo #fanfiction