Ask @restibuana:

Kamu akan mundur jika...

Aku tidak pernah benar-benar pergi
Sekuntum rindu ku simpan selalu
Aku masih disini melihat pergerakkanmu
Hanya saja angin sedang membelah kata menjadi bisu
Bersamaan dengan tengah malam ku terbangun, masih ku ucap namamu
Kubisikan doa di tengah hati yang riuh
Ku mohon keinginan lama yang bergantung pilu
Waktu hanya akan mengunci ingatan menjadi kamu
Aku tidak pernah benar-benar bisa pergi
Tentu, karna kamu masih di sini, di dalam ingatanku, selalu.

View more

kamu pernah dikhianati oleh pasangan kamu gak dulu

Wanita tidak perlu kau jatuhkan
Karna dia terlalu hebat untuk bangkit lagi
Tidak perlu kau patahkan
Karna dia terlalu mampu untuk mengobati
Tak perlu terus diuji
Karna dia memiliki hati yang luas untuk memaafkan
Buatlah banyak salah sesukamu
Buatlah dia patah sebisamu
Buatlah dia sakit semaumu
Tapi jangan sampai buat dia sadar bahwa saat ini dia bertahan dan berjuang untuk seseorang yang salah
Kalau dia sudah sadar, kamu bukan apa-apa lagi.

View more

Apa pendapat kamu tentang cowo gampangan?

Emang ada cowo gampangan? Kalo cewe ada, mungkin.
Eh? Tapi ada juga cowo gampangan, cowo yang gak bisa nolak cewe gara-gara gak enakan. Cupu. 😒
Cowo itu kan harus tegas, berani bilang tidak untuk orang yang gak disuka, kalo gak? Ya kasihan pasangannya lah, makan hati terus liat cowonya deket dengan banyak cewe. 😪
Pemimpin harus tegas, jangan dikit-dikit gak tega lah, apa lah. Gak guna.

View more

Ada perbedaan antara 'cinta' dan 'suka'. Kalau kau menyukai suatu bunga, kau akan memetiknya. Tapi kalau kau mencintai bunga itu, kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari. Have a great day :)

Cinta itu nafsu, cinta itu buta, banyak kejadian tragis hanya karna cinta.
Suka itu hampir sama kayak rasa kagum, kayak suka karna punya kelebihan tertentu.
Beda kalo sayang, kalo sayang dia nerima baik buruknya seseorang.
Contoh kayak ibu sayang keanaknya, mau anaknya nakal atau gak dia tetep sayang, karna sayangnya itu tulus.
Kalo menurut aku.

View more

jadi pacar gua tu bilangnya udh ga maen ig lg, tp pas gua cek dia masi suka ngelikein postan followingnya yg cewe. gua tu bingung mau ngmng ke dia gmna, sumpah gua cemburu. menurut lu gua mesti gmna?

Ngelike belum tentu suka, cantik difoto belum tentu cantik aslinya, saran, gausah baper.
Yang penting hatinya tetep buat lo.
Aku aja suka gitu, aku ngelike foto orang yang suka ngelike foto aku aja, aku follow orang yang ngefollow aku aja, timbal balik gitu.
Pernah dulu aku ngefollow Justin Bieber, aku tunggu sampe tiga hari, gak difollback, yauda aku unfollow aja. 😂
Aku punya app unfollowers soalnya. 😪

View more

Buset dah remaja jaman sekarang pacaran kerjaannya berantemu Mulu , ya kalo ga cocok ngapain pacaran mending kalo cuma beberapa kali ini mah tiap kali astaga wkwkwk

Astaga. Tapi bagiku karna sering berantem tapi ga ekstrim itulah yang membuat hubungan tahan lama.
Berantem baikan, berantem baikan.
Coba kalo yang gak pernah berantem, sekalinya berantem pasti langsung pisah.

View more

Gua cowok mau nanya dong buat yg nerima shoutout ini. Gua kaya punya kebiasaan gitu ngajakin cewek jalan, nonton & makan tapi gak sampe jadian karena gak cocok. Berulang kali beberapa kali, apakah ini kebiasaan buruk yg harus gua ubah atau emang wajar sih?

Mungkin lonya masih terjebak dimasa lalu, kayak berusaha nyari seseorang yang sama persis kek orang dimasa lalu lo.
Atau bisa juga gara-gara lo terlalu selektif sehingga tiap kali mengetahui keburukkan pasangan lo, lonya gak mau.
Mungkin.
Dan bisa juga, kenapa sampe sekarang lo belum bisa nemu yang cocok gegara mate lo yang sesungguhnya uda terlewatkan, entah itu pas lo sekolah, kuliah, ataupun kerja, lonya aja yang gak sadar.
Diinget-inget aja dulu.

View more

Next