@restidsartika

Resti D Sartika

Ask @restidsartika

Sort by:

LatestTop

🧒👧

📣Hallo Millennials📣
Ada berita gembira nih untuk adik-adik yang berasa dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ingin melanjutkan studi di jenjang S1. Dalam rangka mendukung program Vokasi Kemendikbud Ristek, Universitas Lancang Kuning (Unilak) memberikan potongan uang pengembangan sebesar Rp. 600.000,-.


Jalur “SMK Bisa” merupakan jalur masuk Unilak melalui rekomendasi sekolah (tanpa tes) dan hanya tersedia kelas Reguler A. Kamu cukup membawa surat rekomendasi dari sekolahnya.


Persyaratan :
1. Surat rekomendasi sekolah
2. Khusus untuk tahun ini (2021) dan tahun sebelumnya (2020)


gimana? banyak keuntungannya kan? tunggu apalagi, yuk gabung bersama Unilak kampusnya orang sukses.


Peneriman Mahasiswa Baru Gelombang 2. mulai 26 Juni - 06 Agustus 2021.


Pendaftaran secara online yah, hanya dengan mengunjungi website unilak.ac.id


#pmbunilak
#sayaunilak
#banggakuliahdiunilak
#unilak
#unilakkeren
#unilakunggul
#unilakunggul2030
#unilakjaya
#kampuskeren
#college
#universitasterbaikriau
#unilakjaya
#unilakjaya
#unilakkampusberprestasi
#unilakkampusterbaik
#kampusterbaik
#pmb
#pmbunilak
#siswakeren
#anakmudakeren

View more

Hallo  Millennials

Ada berita gembira nih untuk adikadik yang berasa dari
Liked by: Elano

🥳🎈

HALO MILLENNIALS !! Unilak hadir memberikan kesempatan emas untuk kamu yang ingin meraih masa depan yang GEMILANG.
Jalur “PASTI KULIAH” sangat memudahkan kamu untuk bergabung bersama Unilak.
Adanya potongan uang pengembangan sebesar Rp. 300.000,- sangat meringankan calon mahasiswa di masa pandemi ini.


Cara pendaftarannya gampang lho, kamu bisa klik link yang ada di bio profile IG @infounilak.
atau dapat mengunjungi website unilak.ac.id lalu klik Info PMB
Gimana mudahkan ?? Ayo buruan, Jalur ini berlaku mulai 10 April - 25 Juni 2021.
info lengkap bisa mengunjungi website unilak.ac.id (info PMB)
Unilak, Leading in Millennials Era 🥰
.
.
.
.
.
#sayaunilak
#banggakuliahdiunilak
#unilak
#unilakkeren
#unilakunggul
#unilakunggul2030
#unilakjaya
#kampuskeren
#college
#universitasterbaikriau
#unilakjaya
#unilakjaya
#unilakkampusberprestasi

View more

HALO MILLENNIALS  Unilak hadir memberikan kesempatan emas untuk kamu yang

People you may like

Lailanaml’s Profile Photo Lailan Amelia
also likes
dinna_oktarini’s Profile Photo Dinna Oktarini
also likes
vriescania’s Profile Photo Hug yourself
also likes
humairaforgo’s Profile Photo rossa
also likes
dininadhf’s Profile Photo Dzihni Nadhifa
also likes
yunielisabeth7’s Profile Photo Yuni
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
nufus29_’s Profile Photo Nufus
also likes
rangkiwn’s Profile Photo Widia
also likes
Arshmr19’s Profile Photo Araa
also likes
aulianurizzah’s Profile Photo Auliaa Hafid
also likes
rssftr’s Profile Photo s e m a n g a t
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
AyuDeas’s Profile Photo Eas
also likes
GP_Raymond’s Profile Photo Yosafat Raymond
also likes
adilaekaputri’s Profile Photo Dilaeka
also likes
fitaloka742’s Profile Photo olipppp
also likes
aqlnsa’s Profile Photo ulannn
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
FarhanRamadhan954’s Profile Photo Sad Boyy
also likes
desifitri25’s Profile Photo Desi Fitri
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

👮👩‍✈️

📣Hallo Millennials📣
Kali Unilak punya jalur istimewa untuk para pembela negara patriot bangsa yaitu TNI dan POLRI. Jalur istimewa ini diperuntukkan kepada Seluruh anggota TNI dan Polri yang ingin melanjutkan studi S1 di Unilak.


Jalur ini merupakan bentuk penduli Unilak terhadap TNI/Polri dengan memberikan gratis pendaftaran untuk anggota TNI dan Polri, tentunya dengan persyaratan menunjukkan kartu tanda anggota (KTA)


Jalur ini dimulai 26 Juni - 27 Juli 2021.


tersedia jalur lain seperti Jalur Yatim/Piatu (Khusus tidak mampu), jalur sekolah, jalur hari besar dan Jalur Mandiri.


Pendaftaran secara online, hanya dengan mengunjungi website unilak.ac.id


#pmbunilak
#sayaunilak
#banggakuliahdiunilak
#unilak
#unilakkeren
#unilakunggul
#unilakunggul2030
#unilakjaya
#kampuskeren
#college
#universitasterbaikriau
#unilakjaya
#unilakjaya
#unilakkampusberprestasi
#unilakkampusterbaik
#kampusterbaik
#pmb
#pmbunilak
#siswakeren
#anakmudakeren

View more

Hallo  Millennials

Kali Unilak punya jalur istimewa untuk para pembela negara

Spill produk ngilangin bekas luka/bekas gigitan nyamuk dong guys. Kasian bgt kaum kaum darah manis cuman digigit nyamuk doang bekasnya ga ilang ilang_-

Pakai Bio oil mba
Liked by: Resti D Sartika

Seandainya disuruh memilih, pilih pasangan yang pemikirannya dewasa tapi umurnya lebih muda atau yang umur lebih tua dari kita tapi sifatnya ke kanak-kanakan?

ditatriana515219’s Profile Photota
Dewasa pemikirannya
Liked by: Resti D Sartika

Hai mau tanya kamu lebih memilih orang yang kamu cinta tapi dia biasa aja atau sebaliknya memilih orang yg mencintai kamu tapi kamunya yang biasa aja

Lebih memilih dicintai
Liked by: Resti D Sartika

😀👍

HALO MILLENNIALS !! Unilak hadir memberikan kesempatan emas untuk kamu yang ingin meraih masa depan yang GEMILANG.
Jalur “PASTI KULIAH” sangat memudahkan kamu untuk bergabung bersama Unilak.
Adanya potongan uang pengembangan sebesar Rp. 300.000,- sangat meringankan calon mahasiswa di masa pandemi ini.


Cara pendaftarannya gampang lho, kamu bisa klik link yang ada di bio profile IG @infounilak.
atau dapat mengunjungi website unilak.ac.id lalu klik Info PMB
Gimana mudahkan ?? Ayo buruan, Jalur ini berlaku mulai 10 April - 25 Juni 2021.
info lengkap bisa mengunjungi website unilak.ac.id (info PMB)
Unilak, Leading in Millennials Era 🥰
.
.
.
.
.
#sayaunilak
#banggakuliahdiunilak
#unilak
#unilakkeren
#unilakunggul
#unilakunggul2030
#unilakjaya
#kampuskeren
#college
#universitasterbaikriau
#unilakjaya
#unilakjaya
#unilakkampusberprestasi

View more

HALO MILLENNIALS  Unilak hadir memberikan kesempatan emas untuk kamu yang

mending balikan sm mantan yg putus baik-baik atau cari yg baru?

keniaap8084073’s Profile Photoyourcrush
Sejak kapan ada yang namanya putus baik baik? Klo baik baik, gaakan putus namanya. Tergantung konteks sih, klo hubungan tu (udah rusak, kasar, toxic, ditambah pula perselingkuhan), mending jangan deh. Cari yang baru aja. Cari yang bisa membimbing kamu dan menenangkan kamu disaat marah. Sayangi diri kamu, terlebih mental kamu tu perlu banget di jaga 🤗
Liked by: Resti D Sartika

Kalo masih suka inget masa lalu, itu artinya apa ya?

KevinPedryco’s Profile PhotoK
1. Kisah yang belum terselesaikan dengan akhiran baik / damai
2. Masih ada sedikit rasa
3. Ga sengaja memutar kembali memories lama saat dengannya
4. Belum move on
Ps. Ikhlas kan lah yang udah pergi, terima kenyataan, berdamai dengan semua keadaan, dan mencoba hal baru yang pernah kamu tunda saat bersamanya dulu
Liked by: Resti D Sartika

Next

Language: English