Ask @rethawrn:

Desc Alexandria

Sekolah baru, ada smp&sma, ada fullday&boarding, ada kuda emasnya, setiap 2bulan sekali ada openhouse, gurunya asik, insyaallah temennya juga asik, solid, kalo belajar berasa lagi les, tiap pagi ada moncer, tiap istirahat pertama dicafe rame terus, kalau mau makan siang harus lewatin anak tangga, selsai makan pun mau gak mau harus olahraga buat menuju ke kelas.

View more

Desc X-Soc

Clara: baikk, gatau maluu, bawell
Lani: lucuu, suaranya baguss, baikk, Bawel jugaa
Kharisma: terbawell, makann muluu, makanan diloker guaa diabisinnn
Raisha: lucuu daah, ngeselinn
Annisa: ngeselinn, baikdg, suka debatt brgg wkwkk
Anggi: pecicilan, gaje, tambunn
Ami: diemm tpp didormyy nggak katanyaa
Jihan: batam, agak bawel, suka ngajakin sena main barbie
Senator: kalo udah ngmg seriuss sm dia seru wkkw. suka ngeledekin org2, sabun, suka ngomongin status, ikut lomba pidato kaya pen standupcomdy
Reza: gak diem gak bawel, fans nya banyak
Tegar: adik nya sena, gak serempong sena
Tyo: Pinter b.inggris, suka telat masuk kls, cogan ais kata ****
Zidane: muka arab, suka telat masuk kls, jail, banyak yg suka in:v
Adam: mirip kipe, behel, jarang masuk sklh.

View more

Imper anak x-soc

'gua takut deh masuk sekolah'
'eh yang itu mirip difilm ganga, atau itu dia yak'
'eh ya ampun itu ganteng banget dah menggoda iman'
'eh si tyo kan make behel'
'liat deh reza mukanya kalau begitu imut'
'film ini mah udah pernah'
'eh laper gak?'
'eh gimana ceritanya?'
'eh blabla lu waktu itu kabur ya? naik ojek lu ya ke cikarang'
'kenapa? lo gak suka?'
'yang itu siapa sih lupa namanya'
'yaiyalah tamu gimane si'
'waktu itu si itu minjem duit lu?'
'apaansi lu gendut'
'lu mau jajan apa sih. pilih aja pilih' njs
'gua mau jawab lu malah nengok sana'
'bibir gua monyong tuh ada gigi yg begini jadi ditambah behel makin monyeng' typo fatal buu
'ini sih gua yg mau. kakak gua aja pake behel semua'
'behel bisa buat kurus loh ret'
'gua minjem pensil dong'
'eh gua minjem pulpen dong'
'eh apaan ya pulpen gua aja lo ilangin belom lo balikin'
'ih aku mau nya deket2 sama retha'
'heee disebelahnya retha'
'kita pulang jam berapa sih?'
'ih jihaan kentut'WKWKWKWK
'kan kumpul per team ya buat rounders'
'kita kan gak ekskul selama seminggu sementara ini'
'retha retha aku ganteng gak?'😂
'kamu udah punya pacar belum'
'kamu lagi suka sama siapa?'
'sama nanda aja kan dia ganteng loh'
'ih megang megang'
'gua pura2 sakit ah biar gak ikut main'
'eh kok gua jadi ngebela team lu sih'
'abisan ada anak kelas'
'ar ridho atau at taqwa?'
'salah, gua maunya at taqwa aja'
'eh ayo foto yok'
'gak berani ah takut'
'aduh gua minjem snapchat dong ntar gua pake punya gua' gak modal quota wq.
'lu udah foto belum?'
'gua ngecas makanya drtd disini'
'eh kumpul perteam'
'eh balik yuk. udah jam 6'
'eh ada orang pakistannya ajak foto ih'
'wi makin banyak, lanjut berburu dah besok ye'
ya begitulah maap gak semuanya. karna sebagian lupa.

View more

Next