@retnotrpjutmi

retnotrpjutmi

Ask @retnotrpjutmi

Sort by:

LatestTop

Related users

desc anak anak 12 perawat satu-satu

Duhh gak hafal kalau sesuai absen. Ku desc ttg kelas ku tercinta aja yaa. 12perawat, terdiri dr 38 wanita dan 1 pria, dan berbagai macam watak, sifat, karakter. Dari yg pendiem sampe cerewet, dr yg malu sampe malu maluin, dr yg kalem sampe ngbokep, dr yg jaim sampe petakilan, dr yg biasa biasa aja sampe gbisa diem. Didikannya Pak nov, Bu sri, dan Bu Des serta guru lainnya. 12perawat kalau diceritain gada habisnya, intinya Ku cinta kalian, Ku sayang kalian, kalian yg terbaik, ternyebelin, terbacot, tercantik, terganteng, terletoy, terrapuh, terbaper, tercaper, terlebay, terpintar, terjutek, tertua, tergalak, terupdate, ternetral, terjaim, tercentil, terrusuh, tersabar, terbully, terjudes, terteran lah pokoknya. Tetap menjadi keluarga terbaik ku ya kawannn, sukses selalu untuk kita semua. Semangattt para pejuang dan wanita petangguh?????

View more

OD...

ekayuni___’s Profile Photoekaayl
ka eka udah kerja aku bentar lagi aaammmiiiinnnn
ka eka alumni aku tinggal itungan bulan
ka eka cantik aku mah apa
ka eka gawl aku mah tablo
ka eka petakilan(kayaknya) aku mah apa lebih gabisa diem?
apalagi ya ka, udah segitu aja dah

OD..

Nisaaaoeyy’s Profile PhotoKhairunnisa
gua retno trie lu khoir
gua tinggi lu ..... (ya taulah wkwk ✌)
gua gak pake kacamata lu pake kacamata
gua nax bkz timoer lu nax jakarta timoer (kalau gasalah)
gua terbacot lu terupdate
gua temennya ryani lu temennya juniar
Liked by: Sisy Khairunnisa

Apakah yang bisa kamu lakukan saat kecil yang tidak bisa kamu lakukan sekarang?

setelah plg sekolah selalu belajar, kalau skrng bljr aja jrg kdng tengah malem dl ?

Desc aku dongg

riabadriya’s Profile Photobadriya
sok bgt aku wkwk
babad kan ya? haha temen dr smp kelas 8 hingga saat ini, sampe bosen w bad. Calon maba poltekkes smrg kan ya bad? aaamiiinnnn pacarnya indra yg ketemu dr omegle, yg kalau dikelas gabisa diem. diemnya pas lg galau aja udah wkwk mantannya ghalib kan ya bad? wkwk
Liked by: Sisy badriya

Desc+fi

ekayuni___’s Profile Photoekaayl
alumni pelita alam angkatan 4 kan ya ka? nax perawat, yg tmpt kerjanya brg sm ka devi. nax gawl abizz, kalah aq. yg tmpt kerjanya gada tanggal merah kan ya ka? eheheh, mantan nax paskibra nih. heheh
fi apa ka? ku gatau, eheheh
Liked by: ekaayl

Next

Language: English