@reyniithakatty

reyniithakatty

Ask @reyniithakatty

Sort by:

LatestTop

People you may like

AlisAuliaa’s Profile Photo Alisya
also likes
anairbefirtup’s Profile Photo pu3
also likes
viralutfiani29’s Profile Photo Viraaa
also likes
adiyaapriliaaa’s Profile Photo Diya
also likes
veronica_angga29’s Profile Photo veronica
also likes
ardeliair’s Profile Photo yours
also likes
apriantinadida74’s Profile Photo Nad
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kenapa sih cowo jarang banget upload tentang cewenya? Apa para cowo sedang menjaga hati perempuan lain?

Maybe

Ada orang yang tiap hari ngeliat ig stories kita padahal ga follow, kenapa tuh? Ps Sama sama cewek

Dia lagi pantau kegiatan luh apa ajah . Sapa tau dia lagi berusaha nyari tau kebiasaan kamu

Ciri ciri cowok yang udah bosen sama kita?

Ngak ngasih kabar
Sikap nya berubah
Ngak perhatian lagi
Kerja nya marah marah mulu ..
Yah gitu sih menurut aku .

Diantara dua hati nih, mlih tmen seangkatan yg bru putus sma temen dketku tpi cuek atau tmen luar kota yang blum prnah ketemu tpi perhatian?

Yang dekat dong

Next

Language: English