Lo prnh mati suri? Gimana tuh ceritanya?

yes.
gw dulu lahir itu prematur..7 bulan udah lahir ke Dunia yang fana ini..emang gw gak sabaran orangnya..pengen buru2 kayang..jadi 7 bulan udah keluar..
gw lahir dengan berat 0,8 Kilogram..dan hanya sebesar botol air mineral kecil..hell man I'm just like Pokemon..
-
-
-
gw di masukin ke tabung gitu..ngambang kayak film avatar..
karena gw prematur..gw punya penyakit jantung..jantung gw lemah..sangat lemah..baru sebulan lahir gw nembak bayi ruangan sebelah di tolak..gw pingsan..gw lemah..
ga ga..jadi jantung lemah itu gw lari sedikit muntah, ketawa dikit muntah..hina deh..
gw culun banget dari TK-SMP..anak rumahan garis keras..
pas SMP gw sakit komplikasi..
-Jantung gw kumat
-Tekanan darah rendah
-Lambung bocor(kayak ban)
-Demam Berdarah
langsung di larikan ke rumah sakit Husada sama nyokap..
badan gw kaku, dingin, kayak daging sapi di kulkasin..butuh 1 dokter dan 12 suster buat nyari urat gw supaya bisa di tusuk pake jarum infus..semua badan di pencet..di pikir gw coki2 kali..
lalu di rawat lah..dengan segala selang ada di badan gw dari mulut, idung, dada..plus ada layar yang itu tuh..yang di tipi2..
------/\/---^---
contohnya begitu, semoga lu kebayang..kalo ga kebayang yaudah ga usah di paksa..
tiba2 suatu malam..nafas gw ilang..garis di layar jadi lurus..jantung berenti berdetak..
udah di pakein setrum gitu juga ga mempan..
alhasil, gw lewat.....
-
-
-
I don't remember anything after it..kecuali yang terjadi di atas sana pas gw mati suri..I can't explain it, it's just wonderful kind of place that I ever seen..
-
-
-
nyokap gw cerita..gw udah lewat selama 12 jam..udah di cabut semua selang dan alat kedokteran..
dan gw udah di tutup sampe muka pake kain..dan udah di bawa ke kamar mayat..
and then..
tiba2 pas nyokap lagi nangis di sebelah gw..
gw ngomong "mama jangan nangis, nanti caca(panggilan rumah) ikutan nangis."
dan gegerlah satu Rumah Sakit Husada..
setelah kejadian mati suri itu..gw berubah total dari pribadi sampe kesehatan..
jantung sembuh, udah gak lemah lagi, jadi berandalan, kerjaannya ribut terus, player *eh* wkwkwkwkwkw..
mungkin emak gw bohwat, dalem ati dia "NGAPA GA LEWAT AJE ELU NYEEETT"
-
-
-
ya itulah cerita singkat kejadian berharga di idup gw..
semoga bisa jadi inspirasi kalian..
buat
mati
suri
-
-
-
your life is awesome..no matter who you are, what your religion, and what kind of job you take..you're awesome..
you're the Captain of your own 'Ship of Happiness'. if you can't take the wheel, then someone else will.
-
-
-
adios amigos