Ask @rezarubik:

desc & imp pacarnya ka pap juga dong

Dia itu pandangan pertama gue di kelas saat masuk kampus. Saat pertama kali gue ngeliat dia, hati gue langsung berbisik, pilih dia Za!. dan gue nunggu dia sampai putus dengan kekasihnya waktu itu. andd bingo dia curhat ke gue dia putus sama mantannya . akhirnya setelah apa yang gue tunggu dan gue berfikir ini kesempatan buat gue. Setelah sekian lama gue gak merasakan jatuh cinta lagi,meskipun banyak orang yang udah singgah tapi setelah melihat dia, gue bisa merasakan jatuh cinta kembali.
Dia itu penasehat yang paling baik buat gue, orang yang ngerti semua keadaan gue, suka bawain gue makanan ke kampus hehe, tau apa yang gue suka dan mana yang bagus buat gue, dan juga jadi tempat bertukar fikiran yang keren banget buat gue, nyambung banget kalo diskusi sama dia, walaupun dia suka ada pikiran negatif ke gue, tapi gue selalu berusaha untuk meyakinkan gue.
kalau udah nethingg semua nya disalahin, kalau udah kesel sama orang gue juga kena.
dia juga suka ngambil kesimpulan sendiri.
manja banget....
Intinya adalah dia wanita terbaik buat gue.
Imp
"Bacot"
"Yang, jangan gampang keselan ya"
"Yang, mules"
"Yang, kesini yuk"
"Bagusan ini atau yg ini?"
"Tau gitu tadi gak aku beli"
"Yang aku kesel deh"
"Yang laper"
"Yang aku mau makan kamu deh"
"Aku mau masakin kamu deh"
"Yang temenin"
"Yang gak boleh bobo dulu kamunya"
"Yang mau ini"
"Kamu nabung!"
"Yang pegel"

View more

Hal apa yang rasanya normal kamu lakukan waktu kecil tapi sekarang rasanya aneh banget?

bilang "emmmmm" sambil masang muka sedih
lari larian ga pake celana
dicebokin orang tua
manjat tiang masjid
teriak "maaaaak anduuuuk
sunat
bilang 'semua bilang apa' sebelum orang2 bilang aamiin pas solat
narik kaki imam pas sujud
main suit pas tahiyat akhir
kata-kata nama orang tuaa
Itu kali ya min(?)

View more

Ka, ada tulisan baru gak? Jika ada share dong ka

Wadaw good question! Kebetulan ada nih. Ditulisan gue yg newest ini gue membahas soal Matematika Dasar SBMPTN 2017 yang kemarin berlangsung pada 16 Mei 2017. Memang sih ini masih bisa dikatakan sangat sederhana karena gue masih menggunakan foto untuk pembahasannya. Gue sudah memaksimalkan pembahasan sampai mengerti. Jika masih ada yang masih dibingungkan atau belum dipahami bisa langsung tanya aja di link berikut...
http://baikbulir.blogspot.co.id/2017/05/pembahasan-matematika-dasar-sbmptn-2017.html

View more

Kalo lu dikasi pilihan lu pilih yg mana? Lo punya pacar nih tapi ada juga orang yg lu suka dan org yg lu suka juga suka sama lu. Jadi lu lebih milih pacar lu apa orang yang elu suka?

If I had a girlfriend, I wouldn't have liked another girl. Why? Because for me, falling in love is something that is hard to do for me. If I want treat something to someone, then I will imagine it done on me. I can't like that. So you can take conclusions about my answer.

View more

Next