Ask @rianafe9716:

Tanya ya , buat kalian harus gak ngeblock mantan , kyk wa , ig , pokok hampir semua sosmed lah yg dimana mantan ini sama kita gk ada ending bagusnya, kyk putusnya gak baik (soalnya diputusin lewat chat) trus mencoba memperbaiki hubungan malah kacau , harus gaksi kita ngeblock ?

Gak usah,bersikap dewasa aja
Nih ya,sekarang gua juga ngalamin hal yg sama kek kamu.tp yodahlah biarin,terserah dia.kalo dia suruh ngejauh yodah kita ngejauh,toh udh gk ada apa3 gk penting juga kan.tp tetep coba kalo berhubungan baik aja,klo dia gk mau?yodah gk usah bales,tebar terus kebaikan disekitar kita.toh hidup juga berjalan,akan ada waktunya mereka yang kayak gitu ngerasain jg kok nantinya.kan hidup ini itu kek tabur tuai,tinggal liat aja dia kedepannya kek gmn udah

View more

Next