Ask @rianehnggr:

mau minta saran, kalo pacar kita tergoda sama yg lain. dan putusin kita demi org itu. kita harus gmn? btw udh saling kenal ortu masing'" dan lumayan udh lama.

Lepasin aja beb, jangan menghalangi dia untuk berburu ke yang lain hahaha nanti juga dia nyesel sendiri. Ngelepasin bukan berarti kita ikhlas gitu aja, tapi kalopun kamu gak biarin dia pergi dan kamu gak jadi putusnya pasti si dia nanti ada main dibelakang kamu dan kamu pati akan ngerasa sakit hatinya sepanjang masih sama dia

View more

ngomong dong...biar dia ngerti, tp malah marah2

Mungkin saat itu mama kamu moodnya lagi kurang baik, jadi pikirannya kemana-mana dan pengen marah-marah hehehe lain kali kalo situasi nya udah dingin, kamu omongin aja ke mama mu. Semoga beliaunya menerima dan mungkin mengakui kalo sumpah serapah yg di ucapin waktu itu gak bener-bener sengaja

View more

+1 answer in: “salah ga sih gue.... pagi-pagi udah dibangunin nyokap,dipaksa anterin ade sekolah,tp keadaan tubuh gue emang ga sanggup krn kepala pusing parah dan baru aja bisa tidur pas subuh plus masih ngantuk, akhirnya gue pesenin grab. Tp nyokap gue malah marah2 sumpah serapahin gue:(”
Next