@ribka_andriani

Putri

Ask @ribka_andriani

Sort by:

LatestTop

People you may like

NumZai’s Profile Photo Numaaakk
also likes
FebyWahyuningrumII’s Profile Photo Heyyitsbee
also likes
anarosdiana183’s Profile Photo Ana
also likes
bellakisma’s Profile Photo Bella Kisma
also likes
IkaDmy’s Profile Photo Ika Damayanti
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
Rafkayz’s Profile Photo Rafkayz
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
istifarahaziz’s Profile Photo faraahh
also likes
awmaydo’s Profile Photo john6nest
also likes
salmiahmia’s Profile Photo R A I N B O W
also likes
LutfiAdhandita’s Profile Photo Fiii
also likes
IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
monicamochacola’s Profile Photo Agustina Pjnt
also likes
Yudhantolol’s Profile Photo uutchigga
also likes
Sylviraangelia’s Profile Photo Syl
also likes
taniaoktaviani001483’s Profile Photo Tania oktaviani
also likes
julienkristin99’s Profile Photo sayaaang
also likes
Anonyymoussq’s Profile Photo kepingan
also likes
GP_Raymond’s Profile Photo Yosafat Raymond
also likes
DevinaIndriyanti’s Profile Photo deevinaa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Gini nihh ane suka sama cewe udah +- 4 thn lah suka udah berjuang juga tapi dianya ngejauh di deketin jauh dimintain kontaknya lagi aja ga boleh , mau di lupain tapi sulit,terus gue harus gmna lagi biar bisa luluhin tu hati cewe ? Sebenrnya dulu pernah deket 1 thn dan pisahan karena hal sepele

Mungkin dia nyaman sama kamunya sekedar teman, karena dia gk mau kehilangan kamu. Kalau seandainya jadian terus putus kan bisa aja jauh2an.

Kangen mama gw . Boleh gk kalau mama kalian gw pinjem gw peluk... Andai aja gw bisa ngrasain pelukan seorang mama ???

dinaadina023’s Profile PhotoAdina
Kakak LDR sama mamanya ya? Sini" ?

Gw heran pdahal gw pelupa orgnya ? Tapi kalau sama mantan kenpa gw gk bsa lupa ? Kalian gtu gk ?

Hahaha.. gua malah lupa siapa aja mantan gua

Pertama kehilangan teman curhat , dianya sekarang uda nikah --" makanya gue curhat disini . Kedua kehilangan seseorang yang udah kayak kakak gue ndiri , sibuk bgt sampe lupa punya adek euy. Sekarang orang yang diam" gue kagumi , eh doi malah suka sama adek tingkat . Terus gue harus gmna coba ?

Masih banyak orang yang mungkin nggak kamu kenal tapi perduli banget sama kamu, kamunya aja yg belum sadar. Nanti juga kamu tau

Next

Language: English