Ask @ridanorma:

hai mbak rida, kenalin tmnmu dong dak aku jomblo nih yg cakep yakkkkk

anda berlabuh pada biro jodoh yang salah, dibuka khusus fauna. tetep mau dikenalin?

View more

Rida cerita sesuatu ding :*

kuingin berbagi seribu cerita padamu mba tams :) hahaha satu cerita dulu deh, post terakhir di blognya buat capa yah ihihi

View more

Assalamu'alaikum Dek Rida. Bagaiamana rasanya jadi kabinet? Enak toh?

wa'alaikumsalam mba mas disana, eh gimana yah hehe baru juga mulai sih..kalo pas staff dulu lebih sering menuntut sepertinya dan sekarang jadi kabinet harus lebih menerima...

View more

sebutin temen mu yg.. 1. sok gaul 2. paling cepet nyari baceman 3. cowo & cewe humoris 4. suka kepo 5. bijak

waah ini dia sih paket lengkap jawaban dari pertanyaan pertanyaan itu *kecuali baceman kayanya ini kumpulan manusia tertinggal -_-
neeh lah kupersembahkan internal team (in-team) aka kabinet prayogo, berpelukan! hahaha isinya Arief Prayogo, Risky Ceaser, Abdul Aziiz, Bagus Satriyo, Luh Ayu, Dea Puri, Amanda Karida, Yahya Adi, Izhar Mirza, Bima Prakasita. kumpulan orang orang yang kadang kelewat gawl, suka kepoin sampe yang gak terpenting, humoris bumbu garing, plus bijaksana bermulut manis hihi selalu bantu arip menyukseskan himatekk yah reks 😦 @DeaPuri @luhayumhrn @riskyrisky_

View more

semangat semangat semangaaatttt!!!!

semangat itu laksana matahari yang memancarkan sinarnya, dan purnama yang menghiasi gelapnya malam dengan cahayanya hehe SEMANGAT SELALU SOB SOBIRIN! ☺

View more

Dakkkk!! di dp kamu itu anak kucing yg namanya teresa bukan sih? Yg suka ada di TI juga qiqi

wahahaha anak2 ITS pada kesepian napa yah :" jadinya tiap kucing dinamain, ada sosmednya pula hihi btw aku belum tanya nama ke kucingnya pan, maaappph yah

View more

Halo farida... dina itu....................

perempuan yang tangguh kayak ibu kita Kartini, punya otot kayak WonderWoman, ulet kayak Uut Permatasari, aduhai kayak Jenifer Lopez, berakhlak baik seperti Siti Aisyah *aamiin*

View more

Next