Ask @riezkaamelia_ra:

Kalo buat status wa dikhususkan buat satu orang gitu, orangnya itu gak tau kan ya klo aku khususin buat dia doang (?) ada gak versi wa yg bisa ngeliat kayak gitu?

Lah ada kan. Di privasi status kamu pilih aja hanya bagikan kepada siapa. Jadi cuma dia doang yang bisa liat status itu, dan si dia juga gak bakal tau kok kalo itu status cuma buat dia doang, dia ngiranya pasti semua kontak kamu bisa liat itu

View more

Cowok yg ngajak ketemuan atau makan gitu, tp belum pernah ketemu langsung dan hanya kenalan dr sosmed doang, harusnya ga direspon atau iyain aja ajakannya? Kasih pendapat positif dong. Makasih

Tergantung masing-masing orang sih. Kalo gue sih males. Takut wkkwk lagian juga gak kenal ihh ngapain

View more

Next