@rifdahizzati

Rifdah Izzati

Ask @rifdahizzati

Sort by:

LatestTop

Related users

PELAKOR enaknya diapain ya?

Diemin aja, ngajak ribut dia mah lo gada bedanya ama dia dong. Seengganya diem lo lebih anggun drpd kelakuannya
Liked by: Vio☆

Aku suka sama seorang cewe, tapi ternyata doi lebih kaya dari aku. Mobilnya aja mewah. Aku jadi minder buat mendekatinya. Normal nggak? Apa saranmu? ☺

Normal aja, kalo mobil itu milik ortu mah kenapa kamu harus minder. Apalagi kalo km malah udh kerja sedangkan dia blm, jangan minder lah jadi cowo, pride lu ilang ntar

Sekarang Ask.fm suka ngasih pertanyaan yg seolah-olah itu anon, bener gak? gue sama temen gue dapet mulu soalnya pertanyaan yg sama dari anon

Kaga tau gue aja baru buka lg si ehe

Cara lupain cowo yang baperin semua cewe. Tapi hati masih ngarep cowo tuh bisa berubah?

Kalo sifatnya udah kaya gitu, susah diubah. kadang harus sadar jg itu emg dia nakal ato udah sifatnya.
caranya? Jauhin aja, gada untungnya deket sm cowo begitu, lo ngerasa spesial? Ditempat lain jg banyak cewe ngerasa spesial kaya lo grgr dia. Tinggalin aja, ok?

Next

Language: English