Ask @rifqah_amany:

desc me dong!

laili safura
Laili Safura, temen sekamar gue dari negeri jiran sana pas 2 tsa. bocahnya suka banyak cerita, asik buat dijadiin temen curhat (bahkan temen ngegosip wkwk), pernah dijadiin 'korban ide telenovela' bareng tya ama ulep wkwk, penyabar banget, murah senyum, pinter pula! maapin yee kita suka ngabisin milo punya lo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
Semangat kuliahnya li! doain balik ya, baru mau kuliah tahun ini. miss you~ 😘😘😘 (btw, kapan ke indo? kalo gak, mau ga jadi tour guide kalo gue ke sono? wkwk)

View more

B&A nya buat mam :))

marya ulfa
B: "ih bijak yaa, ga banyak cengcong lagi. pinter pula. hmm boleh lah"
.
and then
.
.
.
A: "INI MODE BIJAKNYA KOK JARANG YA? wkwk. mana jail banget. udah cerewet, kadang ngegos lagi (persis emak rempong). tapi ini pinternya OUTSTANDING banget! bahasa arabnya cas cis cus bener! doain mam gue yang mau berangkat ke negeri seribu piramida, gaes. mam, take care selama di sana! 😘😘😘😘😘😘
p.s: semangat belajar mam! doain anakmu juga di kampus perjuangan 😭😭😭

View more

kesan pesannya boleh laa πŸ˜„

Dajulaa
Dajul? Hmm, dia supel, tengil, cerewet, bikin gemes! Selama dia jadi partner gue di pendidikan OSHK junior (gue berasa tua πŸ˜“), dia sedikit pemalu tapi lebih banyak malu-maluinnya. Tapi, dia sebenernya baik banget, perhatian (bhak), dan murah senyum (ada dimple-nya bukan?)
Da, nanti aliyah dikurangin malu-maluinnya. mau masuk pk bukan? wkwk terus, fokus belajar! jangan sampe nyesel di 3 aliyah (kek gue). terakhir, kalo aku dateng, traktiran ya! jangan sombong, oke?
.
.
.
*ini dibayar ga? wkwk*

View more

descnya doongz

Ulya Amanina, temen seperjuangan gue yang bakal berjuang terus di kampus perjuangan sampe jadi dokter. dia mencakup guru privat korea gue, provokator biar gue suka kpop, punya tawa yang terkadang membuat gue nyari gumpelan tisu buat nyumpel telinga saking bikin merindingnya, dan yang paling khas (dan gue sukaπŸ˜†)...pipi tabulnya yang bikin gue pengen nyubit pake tang. sekian dan terima kasih 😊😊😊

View more

Next