Ask @rifqahakilah:

desc temen sekelasnya *yg mager mimin unfoll :p *hehe gadeng {}

Mimin Woles
Ehbuset banyak banget,tapi lagi bt yaudahdeh
-FitriAyu,itu tinggi,bulan lahir aku kembar,agak hitam,akrab sama aku,penasehat aku zihan sama dian,
-DianAmisah,itu pendek tapi tinggi,rajin menyapu,anak mei,kalau marah imut,kalau sebut namanya ****** udah langsung senyum gaje walaupun marah.
-ZihanAmeliana,itu agak ndut,ketawanya ituloh-_-,dia cute,Kacamataan,Siomayholic.
-Jihandhiya,itu sama kayak zihan kacamataan,habis difollbackJB keren gak,- pintar bikin cerpen atau puisi
-Milda,itu manis,agak hitam,temen kekantin,baik,teman candaan,pernah sebangku tapi udah ngak lagi
-Aidatul,itu cewe manis,imut,fans sama iqbaal sampe soniq card nya ga boleh di sentuh,novel nya keren akrab sama jihan sri dan kharisma
-Depi,itu baik,gampang dibujuk ke kantin selalu sama mey
-Dwirismalasari,itu temen pmr,sering makan siomay sama kek zihan,imut,suka suara mala♡rambutnya juga baddai
-FadillahAlfiani,cewe kalem,rangking1,sekarang lagi bikin novel,cantik baik pula
-Hamida natsir,Cantik,putih,suka teriak dikelas,pisang naget holic jga
-Melinda,baik,rambut panjang,cempreng,cempreng nya yang bikin imut,bendahara kelas,cantik.
-juhera,Tomboy,behelan,cantik,baik.
-Nursakinah,jago gambar,suaranya itu loh,hitam manis,pendek tapi tinggi
-Wafiq,yang selalu nulis di papan hijabers,baik dah pokoknya
-SuryanaAwaliyah itu MKF poex,pintar,cantik,habis ptong rambut baik,email sama pasword FBnya udah aku tahu wkwkkwk
-TriRahayu,Deni poex,imut,tinggi pintar juga
-kharisma,itu baik,murah senyum pintar akrab sama jihan aidatul sri
-ilmi itu,cantik baik pernah akrab jga tapi sekarang jarang
YANG COWO GA USAH
ZEKIANNNS

View more

Next