Ask @rindaliya:

Peraturan apa yang dibuat untuk dilanggar?

nah ini, salah arti sebenernya.
istilah "peraturan dibuat untuk dilanggar" itu udah basi.
urusan mau ngelanggar apa engganya sebuah peraturan itu sebenernya tergantung yang ngejalanin. nih, gak semua peraturan bisa dilanggar. ada peraturan yang mutlak bin absolut yang harus ditegakin alias dijalanin sesuai sama s&k-nya. kalo pilih mau ngelanggar, jangan asal,harus mikir baik-buruknya. eh iya, gak semua peraturan itu buruk untuk ditaati dan kadang kamu yang awalnya ngelanggar lamalama baru ngeh apa pentingnya itu peraturan. peraturan dibuat untuk dijadikan pilihan oleh yang menjalankan peraturan dan si pembuatnya juga.

jadi, kalo kamu nanya "peraturan apa yang dibuat untuk dilanggar?" I'll say, "gak ada"

View more

folbek ti dip dong ti

zulfah minasari
sudah yaaaaaaa,
D: Zulfah Minasari
musay manggilnya, julpeng
judul orasinya, teddy bear
mbul mbul menggemaskan
behelan
avergent
anak ma'had yaaa??
jangan sakit mulu kamu,
lahir 2001. muda ya, kamu :((
yang betah ya di cm, jangan pengen pindah terus
x ipa 2
anak kamarnya awa.
boneka teddy bearnya udah gepeng:((
I
"haiii utiii"
"Assalamualaikum musaaay" [ ratarata anak ave yang kekamar ane nyarinya si musay mulu-.- kalikali yang dicari si dinda, irna atau mutiara kek, nagih hutang juga gapapa ]
"ane mau doong pudingnya"
"Ih, ti. Nih ya *blabla*"
"Hehehehhe"
P: afwan ya jul, gaada... sebagai gantinya, pap doi ane aja. awas jangan jatuh cinta, dia doi ane.

View more

ti arin DI dong

Ilma Aurarisa
D : Ilma Aurarisa
Avergent
anak kamarnya aruni sama qure
partner jualan pudingnya musay sama si niken
pinterlah
judul orasinya, "upin ipin" hasil diskusi bersama mutiara, dinda, irna sama musay
kelas mana lupa ane, maap ya il
tinggi....an gatau tinggian siapa kayanya ente deh :((
baiklah
rajin ya, insya allah.
I
"mau beli puding ga ti?"
"Ih uti, kenapa??"*abis dicongrat-in
"ane kira uti anak tangerang"-.-
"assalamualaikum, is there musay?"
"Musay..."*manggil si musay dalem kamar*
"Ih, tii *blabla*"
"iya, semalem yah ti masa ada yang *blabla*" *story abispertihar*

View more

Desc atuh😂 Kalau nggak rela juga nggak apa-apa😂

UMIN •﹏•
oke,
Julia Jasmine Nur Azzahra
Textonic
Behelan
Ketua pablik sepiking saya :'
Army army army
J-Hope apa Jung Hoseok, je?
Suka bikin fanart gitu ya?
Tinggi......an ane kalo ane naek kursi :' *miris.
sekamar ama cinti ya?
Pinter lah, keliatan
suka dance kan ya?
anak silat juga
Pandeg cie
dipanggil senpai sama si Ayyash. (dipanggil halmoni mau ga?)
udah ah,
ilminsuga.

View more

Next