Apa pentingnya ikut organisasi sekolah? Alasan?

oktavia nur halisa
Penting atau gak penting sih tergantung diri sendiri sih dek.
Menurutku sih penting.
Pertama, kita pilih organisasi yang paling cocok dan pas buat kita
Kedua, harus punya komitmen jadi gak ada tuh namanya 'Belajar kebentur sama kegiatan organisasi' pilih mana yang harus di prioritaskan,jadi kita bisa ngemban tanggung jawab
Ketiga, yang pasti kita jadi banyak kenalan, jadi mainnya ga sama anak kelas doang dong,iya gak? Dari ini kita bakal lebih exist, dan yang pasti kita akan lebih dekat dengan guru bukannya dekat dengan guru ada nilai +nya buat kita? Meskipun tergantung gurunya sendiri sih^^
Keempat, kita jadi lebih berani untuk mengemukakan pendapat bahkan berbicara di depan khalayak ramai /apasi khayalak ramai-_-/
Kelima,pas ditanya 'aktif di organisasi apanih?' kita jadi ga bingung ngejawab.
Itu aja sih
Kalo aku sendiri sekarang ikut organisasi PIK R JELITA SMADA di sekolah

The answer hasn’t got any rewards yet.