Ask @rintiyaa:

ketika lu serius sama lawan jenis lu tapi lu ldran lu bener bener sayang tapi banyak masalah yang lu hadapi terus lu adalah orang yang selalu sabar mengahadapi itu masalah dan si perempuan lah yang marah atau ngambek sama masalah itu....so lu bakalan terus maju apa lu mundur?

Sahrul ramadhan
Kalau emang sewriuz ya lanjudkan, namanya lakik calon imam RT ya harus bisa ngayomin peyempuannya dongsss.
Tapi kalau cuma buat main main ya gausah dilanjudkan wkwk

View more

+1 answer Read more

Khusus buat cewe, apa yg bakal kalian lakuin klo dideketin sama cowo yg udh punya pacar dan ternyata dia playboy tp kalian udh terlanjur suka? Dan buat cowo playboy, kenapa sih kalian suka mainin perasaan cewe? Sampe semua cewe kalian pacarin, dan nyakitin? Maunya apaa? Apa yang kalian cari?

Hempaskan sajaa wkwk ini mah jamannya pas cinta monkey, skrg udah gak jaman akutuw. Dibawa rileks aja jangan dibawa perasaan

View more

Next