Ask @ririsarimbi:

Menurut kalian PHO itu kek gimana?

keknya enak sih.. apalagi lagi banyak daging sapi sisa idul adha kemarin

View more

kak ris, katanya dalam islam, gambar yang bernyawa itu ga boleh ya?

beda2 pendapat dek :)
kalo gak salah ada 5 (masing2 insya'Allah ada dalilnya) :
1. tidak boleh sama sekali
2. boleh tapi tidak boleh seluruh tubuh (hanya potongan kepala atau badan aja)
3. boleh, tapi tidak boleh menyerupai (kartun)
4. boleh, tapi hanya 2 dimensi (patung haram)
5. boleh 2D, 3D, tapi tidak untuk disembah
ada bukunya sih yg membahas khusus tentang ini.. tapi aku belum punya. hehehe
aku pernah vakum nggambar juga setahun dulu pas SMA gara2 itu. tapi pas kuliah diyakinin temen2ku kalo insya'Allah gpp.
wallahu a'lam dek.. saling menghargai aja

View more

What’s the nicest thing that anyone has ever said to you?

i can't almost find the nicest one..
"aku berani nasehatin kamu karena aku kenal kamu, aku tau kamu orangnya kayak gimana."
"kalo ada masalah itu cerita, jangan dipendem sendiri.. nanti malah jadi penyakit,"
"udah ris, gak usah dipikirin. kalo ada yang masih mempermasalahkan suruh hubungi aku"
"nasihat yang bikin ngejleb itu emang kayak obat. pahit, tapi bisa menyembuhkan"
"udahlah, aku nggak mau ikut2an urusan orang. kadang diri sendiri juga masih banyak salah"

View more

What countries would you travel to if you were to do a world trip?

Turkey. New Zealand. UK. France.
Aamiin

View more

What great quote would you like to share?

What made your day today?

Setelah berbulan-bulan nahan kangen sama makhluk2 abnormal dan nocturnal ini, akhirnya semalem fullteam lagi :'
The Qheleq Squad (15/15)
koornya lho kalem.. staff2nya aja yang petakilan :v
but however, you are all the sambel kacang of my sate :3 :3 :3

View more

PAP your before and after!

sebelum dan sesudah di ruqyah..
w/ @izzadawy

View more

What do you do if you can’t sleep at night?

muroja'ah.. pasti ngantuk dah.. dijamin, wkwk

View more

Who was the last person you kissed?

Bayik botak sekseh nan lucuk ini 😘
Nanti kalo udah gede jangan senyumin akhwat2 ya dek.. Kasian mereka imannya bisa goyah kalo liat kamu :3

View more

Who is the biggest gossiper you know?

Ya anak2 kantor lah.. Saha deuih 😅
Wartawan yg hobinya nyari berita, kalo ga ada berita ya crew sendiri di beritain. Kan kampret 😂
Adalah kesalahan besar curhat sama anak2 ITS Online.
Kadang suka heran sendiri, ini jurnalis kampus apa jurnalis lambe turah sih.. Wkwk

View more

Who is your best boyfriend?

Ga ada non -_-
Jomblo sampe sah ane mah..
"Guy friend" kali situ maksudnya

View more

PAP of where you want to be right now?!

one day. bi idznillah ~

View more

What is the one thing you want most in your life right now?

LIBURAN PRODUKTIF !
LIBURAN PRODUKTIF !!
LIBURAN PRODUKTIF !!!

View more

Ris, kayaknya kamu lebih miripan sm kimberly rider deh drpd meyriska :v Aku hbs ndontok papan reklame film e kimberly

Ismy Nur Syahbiba
ya Allah, opo maneh iki -_-
tapi koq tak delok2 kimberly rider onok mirip2 e titik ambek cut meyriska yo mbak?
hmmm, apakah ini sebuah kebetulan?

View more

Have you ever loved someone you have not met?

wkwk.. sempet ngerasain ini beberapa bulan yang lalu.
mengagumi seseorang dari jauh, dan ngerasa udah kenal banget sama dia dari hasil investigasi (a.k.a stalking). padahal belum pernah ketemu.
tapi dipikir2, sifat plegmatisnya dia mirip sama seseorang di masa lalu.
bedanya, yang dulu cowok, yang ini ikhwan.. wakakk
tapi udah sih, ngefans doang sama masnya :'
*kenapa lagi2 sama orang plegmatis ya Allah

View more

Do you think it is right to keep wild animals in a zoo?

nope.. they'd better be put in their habitats but still with observation system. such as national park that supports their preservation

View more

Is it scandalous to wear socks with sandals?

not really.. aku sering pake kaos kaki dan sendalan -,-
orang yang memandang aneh itu mungkin belum paham kalo kaki adalah aurat..

View more

Siapa manusia yg paling kamu cintai di dunia ini? Dan mengapa?

kalo saya jawab Allah, bukan manusia.. kalo saya jawab Rosulullah, jawaban diplomatis..
orang tua saya non. soalnya saya takut kehilangan mereka.
kalo mereka kenapa2 pasti saya panik duluan, tapi kalo mereka yang ngelarang saya ini-itu malah saya keras kepala :(
Btw besok hari ibu.. doain orang tua saya sehat terus, diberi umur yang panjang dan barokah ya non.. saya doain orang tuanya anon juga deh, semoga selalu dalam lindungan Allah :'
aamiin

View more

What is your favourite line from a movie?

"When your life is down, you can choose whether you wanna back up or not,"
- The Karate Kid

View more

Do you listen to your parents’ advice?

Mostly yes..
Meskipun aku pemberontak, untungnya orang tuaku bukan tipe orang yang suka ngekang. Jadi ya selaw aja si..
Dikhawatirin sama ortu itu pasti, tapi karena aku keras kepala yaudah, ortuku mah sabeb.. soalnya udah percaya aja sih ama anaknya yang satu ini ~ wakwkwkakk xD
#ThePowerOfAnakSulung

View more

Are you an early bird or a night owl?

a night owl for right now.. but i wish i could be an early bird.
oh, i will.

View more

What is your busiest day of the week?

almost everyday.. :"
ITS Expo, proposal TA, laporan KP belum kelar, 2 tubes, tugas2 kecil kuliah, liputan sih udah mulai jarang, sebulan ini gak ikut rapat redaksi, ke kantor apalagi.. udah jarang banget sekarang :(
subhanallah.. lama2 butuh dimas kanjeng buat menggandakan diri nih gue..
tapi semoga aja ini lebih barokah ya.. lebih baik disibukkan dengan kebaikan daripada disibukkan dengan kemaksiatan.
pilihan gue juga sih, jadi gaboleh ngeluh, kudu ekstra setrong T.T

View more

Where and when do you get your best ideas?

di ITS Expo 2016 kali ya?
tanggal 16-19 November nanti.. #asique
di Grha ITS.. itu tuh, tempat yang biasanya buat resepsi nikah. sisanya bisa buat event2 gede se-ITS, nasional, atau internasional.
bisa halan-halan sama pasangan masing2 biar seru, jangan ama pacar orang pokoknya ya.. jangan.
yang jomblo gpp ikutan aja, kali gasengaja nemu jodoh di sana..
khilaf terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan.
intinya dateng aja, dijamin seru.. daripada gabut kan ya di rumah, ada banyak wahana yg patut dicoba tar di sana. sengaja, biar kalian bisa maen2 disana, nggak maen2 di hati orang mulu. bosen kali ah.
daripada baper sendiri, mending baper rame2 sambil nonton Tompi ^^
kuy cus kepoin aja adminnya, tapi jangan dimodusin -> @its_expo

View more

What makes you feel better when you are in a bad mood?

kebetulan lagi in a very very very bad mood.. idek why :(
rasanya pengen garuk2 aspal, ngelempar kursi, gelantungan di pohon (?)
perhaps bisa diobatin pake es krim atau coklat atau kebab atau bebek goreng ~
atau mungkin butuh diajak jalan2 ke malang sambil touring..
ntahlah.. efek lagi kedatangan tamu kali ya, jadi senggol bacok gini :(

View more

What books on your shelf are begging to be read?

Quran :'(

View more

Next
  • 250
    Posts
  • 114
    Likes

About Riris Septi Arimbi:

Surabaya, Indonesia