@riskyemon

MoN

Ask @riskyemon

Sort by:

LatestTop

Gimana sih cara yg baik dalam menata niat memperbaiki diri hanya karena Allah bukan jodoh?

menurut gw sih gapapalah ya niat memperbaiki diri karna jodoh, inget ya ini jodoh yg gw artiin udah fix ga main main.. soalnya jodoh diturunkan juga sama Allah untuk menyempurnakan hidup lu, jadi menurut gw memperbaiki diri karena jodoh itu salah satu jalan dari Allah untuk menata diri lu lebih baik lagi lewat jodoh yg dihadirkan dalam hidup lu 😊

Related users

gimana caranya biar kita ga begadang terus

merymoonfitri’s Profile Photomery moon fitri
gampang aja klo buat aku sih..
cukup kalo udah ngantuk jam berapa aja, artinya udah mulai kerasa ngantuk.. nah taroh penyakit yg suka ngajak begadang (Hp) nah uda deh notif apapun hiraukan kalau perlu mpde pesawatin.. kalo udah tinggal nyalain AC/kipas aja trus merem sampek ketiduran..
itu tips dari pengalamanku sendiri sih hehe semoga bermanfaat 😊

Lupakanlahhhh awas diinget teros wkwkwk

afifamurjo’s Profile PhotoPANDA
santuyy aku mudah lupa kok wkwk sedetik terakhir aja udah langsung lupa 😂 pacar aja banyak cz lupa kalo udah punya pacar 😂 tiba2 dateng minta putus 🤣
+2 answers in: “Jika hatimu disakiti oleh seseorang. Lupakanlah. Ingatlah ketika dia pernah berbuat baik untukmu walau meskipun itu hanya sebiji jagung. Agar hatimu tak penuh dengan rasa dendam - Selamat siang”

Mail lo salah serang orang,yg wikwik anak lo satu tempat kerja sama lo cuma beda bagian wkwkwkkwk,mang ga malu satu tempat kerja sama orang yg wikwik anak lo wkwkwkkwk

Semoga..
Mereka yang suka ngirim ask tema kotor ini cepat didekatkan dengan tanah yang nyaman ya tuhan 😊🙏🏻
berdoa menurut kepercayaan dan keyakinan masing2 sob 🙏🏻 doa dari kalian sangat menentukan keberlangsungan hidup mereka 😥
👍🏻

Next

Language: English