ih bukan kamunya -___-

kirain gw :v kan gw juga gemesin πŸ˜‚πŸ˜‚

Kepedean ihπŸ˜‚

emang harus pede itu nomer 1 di hidup gw wkwk 😁😁

Terus doi nomer berapa? 😼

entah, karna belom punya doi jadi belom ada penempatan yang sesuai nomor πŸ˜‚

Kenapa suka ask.fm?

kenapa ? ya gabut aja gak punya sosmed lagi

Gapunya socmed apa gapunya anu hayoo

anu apa njirrr wkwkwk ambigu kata kata anda
emang gapunya ig, line, fb udah gapernah buka, twiter, snapchat dll wkwk

Apaan, ya situ yang mikir aneh2 wkwk

iyajuga sih hmmm haha

Apaansi kak makin garing :(

pulang sana tidur udah malem

Makin malem tingkat kegaringan makin tinggi ya :(

iya nih panas jadi garing, coba hujan pasti basah

Coba deh masuk freezer, jadi Olaf nanti wkwk. Tau Olaf ga sih? Jangan bilang gatau .-.

itu baru sercing wkwk.. gak cukup fresernya kulkas gw,, gimana terus

Astagaaa sampe disearch, au ah gelap🌚. Pake senter pembesar Doraemon coba dehh

kantongnya masih dicuci :v

Curi aja🌚

gw yang nyuci, mau digadein soalnya gak punya duit :v

Oh jadi ini tukang laundry nya Doraemon 🌚

iya kak, kenapa ? mau laundry juga kah mumpunh ada promo gratis 110 persen spesial malam pilpres πŸ˜‚

Di luar batas ya diskonnya. jangan2 ini akun penipuan🌚

waduh maaf kakak ini akun asli milik pt londry macet jaya wkwk

APAANSII GAJELAS ADUHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ PUSING PALA OLAF:(

husss malem malem dilarang pusing wkwkwk

Joko sembung legenda mana lagi :(

ngomong apa sih ini kok tembusnya legenda segala πŸ˜‚πŸ˜‚